OnePlus menghentikan dukungan update software untuk perangkat model terdahulunya, OnePlus 2.
OnePlus menghentikan dukungan update software untuk perangkat model terdahulunya, OnePlus 2.

OnePlus Setop Dukungan untuk OnePlus 2

Teknologi oneplus
Lufthi Anggraeni • 03 Juni 2017 11:19
medcom.id: OnePlus kabarnya menghentikan dukungan update software untuk OnePlus 2. Sebelumnya pada dua bulan lalu, pemilik OnePlus meluncurkan kampanye Thunderclap untuk mendorong OnePlus menggulirkan update OnePlus 2 dan OnePlus X.
 
Sayangnya, kedua ponsel itu tidak seberuntung perangkat high-end karya salah satu produsen smartphone tersebut, yaitu OnePlus 3 dan OnePlus 3T, dan dilaporkan Phone Arena masih menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshallow.
 
Penghentian dukungan update menghapus harapan pemilik perangkat untuk mendapatkan pembaruan ke Android Nougat. Penghentian dukungan tersebut telah mendapatkan konfirmasi dari OnePlus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam pernyataannya, perwakilan perusahaan asal Tiongkok, yaitu Alex, juga menyampaikan ungkapan terima kasih terkait dukungan yang diberikan konsumen dan pemilik kepada perangkatnya tersebut.
 
Namun, Alex mengebut OnePlus akan terus mendukung garansi terbatas untuk pemilik perangkat serta menyediakan update. Selain itu, OnePlus juga berjanji untuk tetap memberikan dukungan terbaik yang dapat diberikannya untuk pengguna OnePlus 2.
 
Sementara itu, OnePlus masih enggan untuk berbagi informasi dan memberikan pernyataan resminya terkait dengan perangkat lain yang turut dipertanyakan konsumen, yaitu OnePlus X. Namun nasib perangkat ini diperkirakan tidak akan berbeda dan bahkan lebih buruk dari OnePlus 2.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif