OnePlus dilaporkan akan segera menghentikan proses produksi OnePlus 3T untuk terfokus pada OnePlus 5.
OnePlus dilaporkan akan segera menghentikan proses produksi OnePlus 3T untuk terfokus pada OnePlus 5.

OnePlus Segera Hentikan Produksi OnePlus 3T

Teknologi oneplus
Lufthi Anggraeni • 26 Mei 2017 15:21
medcom.id: Smartphone OnePlus selanjutnya, yaitu OnePlus 5, mulai menarik perhatian berbagai pihak setelah perusahaan tersebut mengumumkan bocoran informasi terkait warna yang mungkin mendukung perangkat tersebut.
 
Sebelumnya, CEO OnePlus, Pete Lau mengungkap tipe prosesor yang akan mendukung ponsel cerdas tersebut, yaitu Qualcomm's Snapdragon 835. Mendekati waktu peluncurannya, perusahaan asal Tiongkok tersebut semakin terfokus pada OnePlus 5 ini.
 
Keputusannya untuk terfokus pada OnePlus 5 mengarahkannya kepada keputusan lain, yaitu menghentikan produksi model lama perangkat unggulannya, yaitu OnePlus 3T. Ponsel cerdas tersebut dilaporkan saat ini masih tersedia dalam gudang penyimpannya, meski dalam jumlah terbatas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


OnePlus juga menyebut saat ini adalah panggilan terakhir bagi konsumen yang ingin membeli 3T sebelum perangkat yang berhasil memperoleh gelar sebagai salah satu smartphone terbaik dengan harga terjangkau tersebut resmi menghilang dari pasar.
 
Meskipun demikian, OnePlus memastikan untuk tetap menggulirkan update software dan dukungan untuk OnePlus 3 dan 3T di masa mendatang. Sementara itu, OnePlus 5 merupakan salah satu ponsel cerdas yang paling dinantikan pada tahun ini.
 
OnePlus 5 dikabarkan akan mengusung perbaikan besar jika dibandingkan dengan pendahulunya, yaitu OnePlus 3T. Perbaikan tersebut hadir dalam bentuk setup kamera ganda, dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, dan RAM 6GB atau 8GB.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif