Taman The Poison Garden bukan sembarang taman. Simak kisah Trevor Jones selaku Head Gardner memelihara tanaman beracun di dunia. (Foto: Dok. Great Big Story)
Taman The Poison Garden bukan sembarang taman. Simak kisah Trevor Jones selaku Head Gardner memelihara tanaman beracun di dunia. (Foto: Dok. Great Big Story)

Masuki The Poison Garden, Taman Paling Beracun di Dunia

Rona taman inggris The Poison Garden taman paling beracun di dunia
Kumara Anggita • 15 Mei 2020 09:00
Jakarta: Taman umumnya identik dengan indah, harum, dan nyaman namun ternyata ada taman unik yang kali ini menyimpan berbagai bunga beracun yang mematikan. 
 
Dilansir dari Great Big Story, taman ini terkunci di balik pintu baja hitam yang terletak di Northumberland, Inggris. Taman ini bernama The Poison Garden yang berada di kastil Alnwick.
 
Taman ini telah menumbuhkan sekitar 100 tanaman pembunuh yang terkenal. Dari Nighthade yang mematikan hingga Hemlock. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Trevor Jones selaku Head Gardner merasa bahwa taman ini luar biasa menarik. Dia menceritakan bahwa di tempat ini terdapat banyak sekali tanaman yang mengerikan yang mampu membakar kulit manusia, membuat lumpuh, bahkan juga menyebabkan kematian. 
 
Masuki The Poison Garden, Taman Paling Beracun di Dunia
(Jones selaku Head Gardener selalu mencek semua tanaman di The Poison Garden. Foto: Dok. Great Big Story)
 
Dia menunjukkan tanaman yang terlihat seperti tanaman biasa, bahkan berbunga indah berwarna ungu namun ternyata bisa membunuh Anda. Dia menegaskan bahwa bahkan daunnya saja juga memiliki kemampuan untuk membunuh manusia.
 
Dia bilang bahwa menjaga tanaman di sini tidaklah mudah, harus hati-hati. Dia dan kawan-kawannya perlu menggunakan perlengkapan lengkap untuk menghindarinya dari racun-racun yang tak diinginkan. Dia menggunakan shield mask dan pakaian khusus.
 
Tampak seperti taman biasa namun ternyata berbahaya. Mengunjungi tempat seperti ini pastinya akan memberikan perasaan seperti ke rumah hantu. Apakah Anda tertarik untuk mengunjunginya?
 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif