Berburu Diskon Jelang Lebaran
Kuningan City menggelar Midday Madness Sale (Foto:Medcom.id/Pelangi Karismakristi)
Jakarta: Menjelang hari raya Idul Fitri, sejumlah mal di Jakarta menggelar diskon besar-besaran. Salah satunya, Kuningan City (Kuncit). Dalam menyemarakkan program Ramadan Kareem, Kuncit menyelenggarakan Midday Madness Sale pada 1-3 Juni 2018.

Marketing Communication Manager Kuncit Fari Setiadji mengatakan Midday Madness Sale ini menawarkan diskon lebih dari 50 persen dan hanya berlaku pada pukul 12.00 WIB hingga 18.00 WIB.

"Ada sekitar 60 persen tenant di Kuncit (yang akan memberikan potongan harga). Itu bedanya Kuncit dengan mal lain, karena kami berfokus pada area banyak perkantoran. Jadi momennya pas, setelah terima THR, orang-orang bisa langsung ke sini sepulang kantor tanpa haris menunggu sampai malam (midnight)," jelas Fari, usai konferensi pers Midday Madness Sale, di Main Stage Kuningan City, Jakarta, Rabu 30 Mei 2018.


Untuk meramaikan Midday Madness Sale, Kuningan City menyiapkan beberapa acara menarik. Di antaranya Tasty Tunes yang akan menghadirkan penyanyi Gissele Anastasia yang akan menyumbangkan suara emasnya pada 1 Juni pukul 17.00 WIB di Main Stage Kuncit.

Selain berbelanja dan melihat performa dari beberapa penampil lainnya, Anda juga bisa membayarkan zakat melalui Dompet Duafa yang hadir di Kuningan City hingga malam takbiran.

Kalau Anda mengaku pecinta sneaker, bisa juga mampir ke Sole Swap. Di sini akan berkumpul para pecinta sneaker di Jakarta dan juga menawarkan diskon yang menggoda.

Anda pun juga bisa menjual koleksi sneaker di sini, maksimal empat pasang sepatu. "Kuncit salah satu pioner membuat sneaker event di dalam mal. Di sini harganya lebih murah, meski kita tidak sebesar mal lain dalam event ini tapi kita sudah masuk top of mine community. Kita tawarkan harga madness," jelas Fari.

Fari pun optimistis Midday Madness Sale akan menyedot perhatian masyarakat. Bahkan menurutnya, kali ini Kuncit menargetkan pengunjung yang lebih banyak dari tahun lalu.

"Target kita di Midday Madness Sale ini pengunjung ada 38 ribu perhari. Sedangkan target benefit bisa naik 30 persen," kata dia.

Tak hanya itu saja, pada program tersebut juga akan diadakan pegajian dari Peppermint Community pada 1 Juni di lantai 4 Kuningan City. Acara ini akan menghadirkan tausiyah menarik dan bermanfaat di Bulan Ramadan.

"Pokoknya di Midday Madness Sale Ramadan Karem kita komplit. Bisa belanja, dapat hiburan, sekaligus sedekah dan dapat ilmu agama," tambahnya.

Selain itu, lanjut Fari, Kuningan City juga mengadakan program Fabulous Surprize dari 16 Maret hingga 3 Juni. Bagi Anda yang berbelanja minimal Rp200 ribu berlaku untuk satu kupon dan seterusnya, berhak mendapatkan satu kupon undian. Transaksi juga berlaku kelipatan serta penggabungan struk.

Anda yang beruntung berkesempatan memperebutkan sederet hadiah menarik. Mulai dari iPhone X, Fuji Film Mirrorless Camera, Nike Air Max, Samsung Galaxy Note 8, Bali Vacation Trip dan Nonton Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Sejauh ini animo masyarakat pada Fabolous Surprize cukup bagus karena ada hadiah menarik ya nonton Piala Dunia. Semua kita urus, dari tiket, visa hingga penginapan. Sejauh ini kupon undian yang terkumpul hampir 10ribu," imbuhnya.

Fabulous Surprize akan diundi pada puncak acara Midday Madness Sale pada 3 Juni mendatang. "Kalau mau dapat hadiah harus ke sini, karena kalau tidak datang, hadiah hangus," kata Fari.



(ROS)