NEWSTICKER
Kuningan CIty menawarkan program belanja #KCTEMANBUMI ECO DEALS. (Foto: Dok.)
Kuningan CIty menawarkan program belanja #KCTEMANBUMI ECO DEALS. (Foto: Dok.)

Dukung Earth Hour, Kuningan City Tawarkan Program Belanja Khusus

Rona kuningan city
Gervin Nathaniel Purba • 25 Maret 2020 07:14
Jakarta: Earth Hour merupakan kegiatan global yang dilaksanakan setiap Maret. Kegiatan memadamkan lampu selama satu jam sebagai simbol kontribusi masyarakat dalam menjaga alam dari perubahan iklim.
 
Kuningan City turut mendukung gerakan global ini dengan dengan turut serta memadamkan lampu pada 28 Maret 2020. Pemadaman dimulai dari pukul 20.30 hingga 21.30 WIB. 
 
Selain mematikan lampu, Kuningan City juga menyelenggarakan program belanja #KCTEMANBUMI ECO DEALS yang berlangsung dari 27 Maret hingga 28 Maret 2020. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Customer dapat mengikuti program belanja ini dengan cara berbelanja di Kuningan City sebesar minimum Rp200 ribu. Kemudian tukarkan struk belanja di Koncierge untuk mendapatkan Kuningan City Gift Voucher Rp50 ribu dan #KCTEMANBUMI stainless straw.
 
Adapun syarat dan ketentuan lengkap mengikuti program belanja #KCTEMANBUMI ECO DEALS adalah sebagai berikut.
 
1. Ketentuan umum mengikuti program #KCTEMANBUMI ECO DEALS adalah sudah menjadi member K Passport.
 
Pengunjung yang belum menjadi member K Passport namun akan ikut program maka akan langsung didaftarkan menjadi member K Passport.
 
2. Syarat utama mengikuti progam #KCTEMANBUMI ECO DEALS adalah dengan berbelanja di semua tenants Kuningan City Mall minimum  sebesar Rp200 ribu (maksimal dua struk dan tidak berlaku kelipatan) untuk mendapatkan satu Kuningan City Gift Voucher sebesar Rp50 ribu dan Kuningan City Stainless Straw.
 
3. Penukaran struk belanja program #KCTEMANBUMI ECO DEALS hanya dapat dilakukan pada hari yang sama. Mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB, di Koncierge yang berlokasi di lantai GF. 
 
Struk yang sah adalah struk elektronik, tertera nama dan/atau logo tenant, tanggal, bulan, tahun, dan waktu transaksi. 
 
4. Program ini tidak berlaku untuk pembelanjaan di tenant STAR WASH, LOVELO SPA, AUTOGLAZE, CINEMA XXI, JATOMI, VFS, VASCO, EF, SATGURU TRAVEL, APS MONEY CHANGER, ONE REPARATION dan event Bazaar/Exhibition yang diselenggarakan di Kuningan City.
 
Begitu juga tenant yang menggunakan struk manual, seperti MOCHI-MOCHIO, SALAD TOP, JARDIN FLEUR, MAIN DISTRICT, DBL STORE, TOYZ CORNER, BATAGOR CUPLIS dan CHOUX CREAM. 
 
5. Hadiah TIDAK dapat diuangkan.
 
Apabila masa berlaku hadiah yang diberikan berakhir sesuai dengan tanggal yang tercantum maka dinyatakan HANGUS dan tidak dapat diberikan perpanjangan waktu.
 
6. Penukaran voucher dan stainless straw berlaku selama persediaan masih ada dan terbatas untuk 75 customers per hari. 
 
Satu identitas diri berlaku untuk satu kali penukaran per hari.
 
7. Kuningan City berhak membatalkan hak menang, apabila ditemukan kecurangan dalam bentuk apapun. Kuningan City berhak dan berwenang penuh menentukan syarat dan ketentuan yang berlaku (berikut perubahan yang terjadi di kemudian hari). 
 
8. Program ini tidak berlaku untuk karyawan tenant Kuningan City.
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif