Ganindra Bimo saat menjadi juri di Dubai (Foto: dok. boldexperience)
Ganindra Bimo saat menjadi juri di Dubai (Foto: dok. boldexperience)

Ganindra Bimo dan Marcello Tahitoe akan Jadi "Pemandu" di Australia

Rona marcello tahitoe
Elang Riki Yanuar • 29 Juni 2019 18:42
Jakarta: Acara misi penuh tantangan bertajuk Bold Xperience Mission kembali digelar tahun ini. Acara yang digelar untuk keempat kalinya ini akan menuju Benua Australia. Sebelumnya Bold Xperience Mission terlebih dulu menjelajahi New Zealand pada 2016, Dubai (2017), dan Spanyol (2018).
 
Misi ini mengharuskan seorang peserta menjalani tantangan yang ada di Australia. Ganindra Bimo dan Nabilla Putri kembali dipercaya sebagai juri untuk mencari pemenang. Tahun ini menghadirkan juri baru yaitu musisi Marcello Tahitoe.
 
Selain menjadi juri, ketiga Ganindra Bimo, Nabilla Putri dan Marcello Tahitoe juga akan memberikan akan arahan dan panduan kepada agen untuk menjalani misinya menjelajahi Zero Latency Melbourne Challenge hingga mendaki tebing di You Yangs Park.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Melbourne kami pandang memiliki tantangan-tantangan yang beragam untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Bold Agents. Dari segi tantangan, proses seleksi ataupun reward yang diberikan bagi para pemenangnya," kata Ganindra Bimo dalam keterangan tertulisnya.
 
Proses rekrutmen Bold Agents sudah dimulai sejak 23 Juni 2019 hingga 22 September 2019 di 10 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Samarinda, Solo, Makassar, Surabaya, Jambi, Manado, Pekanbaru, dan Palembang
 
"Tantangan yang kami buat pun mencakup berbagai hal yang merepresentasikan sosok pria yang maskulin, modern, berani, penuh percaya diri dan tidak takut akan tantangan sehingga layak menyandang julukan sebagai Bold Men," ungkap Perwakilan Bold Xperience, Mulyadi Sugiono.  
 
Sebelum masuk ke fase terakhir, Bold Xperience Mission menggelar sejumlah konser musik yang menghadirkan musisi seperti Sheila on 7, The Sigit, NTRL, Fourtwnty, Superman is Dead, Barasuara, Efek Rumah Kaca, hingga Marcello Tahitoe.
 
 
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif