Destinasi di Malang untuk Menabung Kenangan Bersama Pasangan
Wisatawan berpose di Wisata Gunung Banyak. Foto: dakatour.com
Malang: Sesuatu yang indah pasti sangat berharga untuk dikenang, dan menciptakan kenangan indah tersebut tidaklah susah. Sudah banyak tersedia tempat-tempat wisata yang dapat menimbulkan suasana romantis ketika bersama pasangan, baik itu untuk mengungkapkan perasaan, maupun melanggengkan hubungan.

1. Wisata Gunung Banyak

Jika Anda dan pasangan menyukai petualangan, Wisata Gunung Banyak adalah tempatnya. Lokasinya terletak di Jalan Gunung Banyak, Songgokerto, Batu, Malang. Untuk menuju ke sana baik di siang maupun malam hari, memang membutuhkan kehati-hatian karena jalurnya menanjak dan berkelok-kelok, meskipun telah ada renovasi yang memperbaiki lubang-lubang di jalan. Tapi kesulitan itu akan terbayar lunas ketika Anda sampai di tujuan. Akan lebih indah lagi jika Anda sampai di sana ketika hari sudah malam karena akan disambut pendar-pendar lampu bangunan dan kendaraan di bawah kaki Anda. Malang memang romantis kalau malam.


2. Zona Paralayang

Wisata di Gunung Banyak masih terbagi lagi menjadi beberapa zona. Wisata Paralayang merupakan wisata paling populer di dalam keluarga Gunung Banyak. Pengunjung akan membeludak ketika malam tiba karena pemandangan di malam hari memang sangat menakjubkan, meskipun Anda dan pasangan hanya duduk berdua di tepi tebing tinggi, menikmati lautan lampu di bawah sana, Gunung Welirang di sebelah utara, dan Gunung Panderman di selatannya. Di saat-saat yang tenang dan damai seperti inilah, biasanya para pasangan mengungkapkan perasaan mereka.

Di Paralayang, Anda juga bisa berfoto bersama pasangan untuk mendokumentasikan peristiwa bersejarah Anda. Banyak spot foto yang disediakan, seperti sepasang sayap besar dimana Anda dan pasangan dapat berfoto di tengah-tengahnya seakan-akan terbang bersama ke dunia fantasi, dan ada juga frame besar yang terbuat dari kayu yang mana bentuknya seperti layar yang digunakan dalang dalam pertunjukan wayang kulit.

3. Zona Taman Langit


Wisata Zona Taman Langit. Foto: malangtoday.com

Tempat wisata yang dapat dikatakan masih baru dalam keluarga besar Gunung Banyak adalah Taman Langit. Meskipun masih tergolong baru, daya tariknya mampu membius banyak pengunjung. Tema yang diangkat adalah dunia fantasi sehingga Anda dan pasangan akan merasa dibawa ke dunia dongeng sejak memasuki gerbangnya untuk pertama kali. Itu karena ada dua patung peri yang berukuran sangat besar dan sebuah burung bersayap emas untuk mengganti gerbang masuk tempat wisata pada umumnya. Dua patung peri tersebut berhadapan dan seakan-akan sedang menyatukan hati mereka sehingga munculah seekor burung sebagai berwujudan hari keduanya.

Selain kedua sosok peri tersebut, masih ada beberapa spot foto unik di dalam Taman Langit yang dapat Anda dan pasangan gunakan untuk berfoto berdua. Ada patung seekor singa besar yang sosoknya seperti singa dalam film Narnia namun yang ini bersayap dan berdiri di tepi tebing sambil membuka mulutnya. Ada juga tempat tidur rumput, lengkap dengan dua bantal yang juga dari rumput. Atau patung seekor angsa putih berukuran besar dan cantik, yang mengingatkan pada angsa di film Swan Lake. Bedanya, yang ini tidak akan berubah menjadi sosok wanita cantik ketika malam tiba.

Jika Anda dan pasangan ingin lebih lama lagi menghabiskan waktu berdua, Anda bisa mencari hotel di Malang melalui website maupun aplikasi Airy. Dijamin murah tapi tidak murahan, karena Airyrooms merupakan jaringan hotel terbesar di Indonesia dengan kerja sama yang baik bersama para partner hotel tersebut.

Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan, yaitu AC yang dapat menyegarkan tubuh Anda setelah berpanas-panasan seharian, TV layar datar untuk menghilangkan rasa bosan, perlengkapan mandi, tempat tidur yang bersih sehingga dapat menjadikan nyman tidur Anda, shower air hangat yang akan menghilangkan rasa lelah dan penat, serta air minum dan sambungan WiFi yang gratis. Pembayarannya hanya cukup melalui transfer atau kartu kredit. Segera ajak pasangan Anda ke Malang! Menciptakan nuansa romantis berdua yang bisa disimpan untuk kenangan bersama.



(ROS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id