Paragon sebagai perusahaan yang mengelola brand kosmetik Wardah, Make Over, dan Emina raih Penghargaan ASEAN Business Award (ABA) 2019. (Foto: Dok. PTI Cosmetics)
Paragon sebagai perusahaan yang mengelola brand kosmetik Wardah, Make Over, dan Emina raih Penghargaan ASEAN Business Award (ABA) 2019. (Foto: Dok. PTI Cosmetics)

Paragon Raih Penghargaan ASEAN Business Award (ABA) 2019

Rona kecantikan
Yatin Suleha • 08 November 2019 00:04
Jakarta: Salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) raih penghargaan dalam ajang bergengsi ASEAN Business Award (ABA) 2019 pada kategori Women Entrepreneur yang digelar di Bangkok, pada Sabtu, 2 November 2019 lalu. Nurhayati Subakat, selaku founder dari Paragon terpilih menjadi salah satu wanita yang meraih penghargaan dalam ajang tersebut.
 
Paragon sebagai perusahaan yang mengelola brand kosmetik Wardah, Make Over, dan Emina, Nurhayati Subakat dinilai berhasil menjadi sosok wanita yang menjalankan bisnis di industri kosmetik dengan strategi pemasaran dalam mencapai keberhasilan yang signifikan di pertumbuhan bisnis serta peningkatan efisiensi yang menguntungkan perusahaan secara keseluruhan. 
 
Keberhasilan tersebut ditandai dengan kiprah Paragon dalam melakukan inovasi untuk mengembangkan berbagai produk baru yang membuat bisnis terus bertumbuh dalam beberapa tahun terakhir.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurutnya, penghargaan tersebut adalah milik seluruh tim Paragon (Paragonian) yang telah bersama-sama membangun Paragon dan juga untuk seluruh masyarakat Indonesia yang telah dengan setia mendukung produk-produk Paragon.
 
Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Mr. Kalin Sarasin selaku Chairman of The Joint Standing Committee on Commerce, Industry and Banking (JSCCIB) kepada Putri Diah Paramita sebagai Chief Marketing Officer PT Paragon Technology and Innovation.
 
Selain Indonesia, ada sembilan lembaga dan perusahaan yang mewakili masing-masing negara ASEAN yang juga menerima penghargaan bergengsi ini. ABA juga memberikan apresisasi untuk diberikan ke 10 kategori lainnya, yakni 17 Priority Integration Sectors, SME Excellence, Family Business, Young Entrepreneur, Sustainable Social Enterprise, Green Enterprise, Startup and IDE
(Innovation Driven Entrepreneur), Skill Development, Friends of ASEAN, Digitalized MSME.
 
Perhelatan tahunan yang digelar sejak tahun 2007 ini diselenggarakan sebagai rangkaian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN. Dibentuk oleh Asean Business Advisory Council (BAC) pada 2007, ABA memberikan apresiasi terhadap pencapaian luar biasa lembaga/perusahaan-perusahaan di negara-negara ASEAN yang sukses berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran ASEAN serta berpotensi menjadi pelaku ekonomi global dalam industrinya masing masing.
 
Paragon berharap semoga penghargaan ini dapat menjadi inspirasi sekaligus motivasi untuk berinovasi dan berkontribusi dalam kemajuan dan perkembangan ekonomi Indonesia dan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat.
 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif