Beyonce menjalani pola diet sehat serta rajin berolahraga selama 22 hari untuk turunkan berat badan. (Foto: Dok. Instagram Beyonce/@beyonce)
Beyonce menjalani pola diet sehat serta rajin berolahraga selama 22 hari untuk turunkan berat badan. (Foto: Dok. Instagram Beyonce/@beyonce)

Diet ala Beyonce Peroleh Tubuh Ideal Usai Melahirkan

Rona beyonce gaya diet
Anda Nurlaila • 31 Oktober 2019 13:14
Jakarta: Penyanyi Beyonce merupakan salah satu selebritas yang terlihat sangat cepat menghilangkan bobot tubuh pascapersalinan. Namun ia juga punya cerita perjuangan mendapatkan tubuh ideal setelah melahirkan.
 
Dalam sebuah video di Coachella, Beyonce menceritakan setelah melahirkan anak kembarnya ia harus tampil di panggung.
 
"Saya merasa seperti tubuh saya bukan milik saya, ” kata Beyonce dalam video yang dibuat bersama 22 Days Nutrition, perusahaan di belakang pola makan nabati.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah menjalani pola diet sehat serta rajin berolahraga Beyonce mengaku tubuhnya kembali bugar dan merasa nyaman dengan rencana diet selama 22 hari yang ditawarkan ahli fisiologi olahraga Marco Borges. Borges membantu Beyonce mencapai tujuan penurunan berat badannya.
 
Diet makan 22 hari berisi menu yang dapat dicetak dan daftar belanjaan, dan bantuan sesuai permintaan dari mentor di antara fitur-fitur lainnya.
 

(Beyonce berhasil turunkan berat badan dan memiliki stamina yang baik sebelum tampil dalam Coachella. Foto: Dok. Instagram Beyonce/@beyonce)
 
Resep termasuk makanan nabati seperti sup kembang kol bawang putih dan salad yang terinspirasi menu Thailand, serta bar sarapan protein dan smoothie.
 
Program menekankan bahwa dibutuhkan 21 hari untuk menciptakan kebiasaan baru, sehingga pada hari ke 22 dari rencana tersebut, para peserta akan membentuk rutinitas baru yang fokus pada pilihan yang lebih sehat.
 
Beyonce mengikuti program selama 44 hari "untuk memenuhi tujuannya untuk Coachella," menurut video seperti dimuat dalam Health.
 
Menurut pakar nutrisi Cynthia Sass ada banyak alasan beralih ke pola makan nabati. "Makanan murni dan pola makan nabati dikaitkan dengan berat badan yang lebih rendah dan penurunan risiko beberapa kondisi kronis, termasuk penyakit jantung, pembunuh utama pria dan wanita, serta kanker, diabetes tipe 2, tekanan darah tinggi dan penurunan kognitif, " ungkap Sass.
 
Di akhir video Beyonce yang terlihat bersemangat mengatakan tidak sabar untuk memperlihatkan kepada Borges bahwa ia dapat mengenakan kostum wonder woman-nya. "Ini masalah yang sangat besar," katanya.
 

 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif