Ilustras--foto:uncrate.com
Ilustras--foto:uncrate.com

Sepeda Lipat Ini Dapat Membawa Barang sampai 60 Kg

Rona sepeda gaya
Raka Lestari • 09 November 2019 14:20
Jakarta: Tren sepeda lipat mungkin selama ini sudah sering Anda lihat, tetapi pada umumnya sepeda lipat yang ada selama ini tidak bisa membawa banyak barang-barang Anda. Jika ingin membawa barang dalam jumlah cukup banyak, Anda tetap harus menggunakan alat transportasi lain seperti mobil, motor, atau menggunakan transportasi umum.
 
Namun baru-baru ini, sepeda lipat bernama Convercycle memiliki terobosan baru dari sepeda lipat. Jika selama ini sepeda lipat akan berbentuk sangat kecil, sepeda lipat Convercycle ini juga bisa dilpat namun dengan fitur tambahan yaitu bisa membawa barang-barang Anda ketika sepeda ini diperluas menjadi ukuran normal.
 
Mulai dari barang belanjaan, koper kecil, parsel, alat-alat olahraga, atau bahkan child seat bisa Anda bawa dengan menggunakan sepeda lipat keluaran dari Convercycle ini. Sehingga Anda bisa dengan nyaman membawa barang-barang namun dengan sepeda yang bisa dibawa kemana-mana.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan bersumber dari motor elektrik dan baterai yang bisa dilepas tutup, sepeda lipat ini dapat membawa barang-barang sampai dengan 60 kilogram. Convercycle ini juga bisa melaju dengan kecepatan yang bisa mencapai 15mph. Sepeda ini dikembangkan di Jerman dan dikabarkan sudah mulai akan diluncurkan pada akhir tahun 2019.
 
Jika Anda ingin melihatnya secara lengkap, Anda bisa langsung mengakses situs resmi sepeda lipat Convercycle bikes yaitu convercycle.com. Pada situs tersebut Anda bisa melihat tutorial video cara penggunaan dan cara melipat sepeda tersebut.
 
Sepeda ini sangat cocok bagi Anda yang ingin bepergian ke berbagai tempat, namun harus membawa banyak barang bawaan. Misalnya saja ketika Anda ingin pergi ke pasar, pergi ke gym, atau untuk mengajak anak Anda bermain karena Anda bisa membawa child seat atau stroller lipat anak Anda.
 
Dengan fitur yang bisa dilipat tersebut, Anda bisa menaruhnya dalam mobil untuk berjaga-jaga jika Anda merasa kelelahan.
 

 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif