Bentuk kepedulian ini diwujudkan melalui kerja sama dengan berbagai lembaga terkait berupa edukasi hidup sehat dan bersih, kampanye berbagi kebaikan, serta penyaluran donasi produk sebanyak lebih dari 30,000 karton.
Konsistensi dukungan dari Mondelez Indonesia tersebut telah berlangsung sejak awal masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), hingga kini memasuki transisi memasuki kenormalan baru ini.
Presiden Director Mondelez Indonesia, Prashant Peres menjelaskan, sejauh ini donasi produk dari Mondelez Indonesia telah menjangkau berbagai wilayah terdampak covid-19 di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya.
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
“Kami berharap serangkaian dukungan yang dihadirkan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, sekaligus memberikan dorongan semangat untuk bersama melawan pandemi covid-19,” jelas Prashant.
Prashant menambahkan bahwa pemberian donasi ini melibatkan berbagai lembaga yang berperan dalam proses penyaluran dan distribusi produk Mondelez Indonesia di antaranya yaitu, ACT, PMI, BAZNAS, Rumah Zakat, Human Initiative dan berbagai lembaga lainnya.