Suasana klinik ketampanan khusus pria MEN/O/LOGY by ZAP--Medcom.id/K. Yudha Wirakusuma.
Suasana klinik ketampanan khusus pria MEN/O/LOGY by ZAP--Medcom.id/K. Yudha Wirakusuma.

Jakarta Kini Punya Klinik Ketampanan Pria

Rona kesehatan
K. Yudha Wirakusuma • 12 Juli 2019 14:12
Tak Hanya kaum hawa, kaum adam pun kini bisa melakukan perawatan wajah dan kulit di tempat khusus pria. Pria tak perlu malu-malu untuk datang, sebab tempat perawatan itu tak seperti salon kecantikan.
 

Jakarta:
Di kota-kota besar di Indonesia, perawatan wajah dan kulit adalah hal yang biasa. Namun, hanya kaum hawa yang melakukan aktivitas tersebut.
 
Belakangan, kaum Adam mulai 'bergerilia' perawatan wajah dan kulit. Namun, kesan canggung masih melekat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fadly Sahab selaku CEO ZAP Clinic sekaligus founder MEN/O/LOGY by ZAP mengatakan, belakangan Barber shop kian menjamur. Bahkan pertumbuhannya sampai 30 persen. "Ini bukti bahwa cowok peduli penampilan. Jadi klien wanita ZAP sering yang bawa lakinya untuk perawatan di kita,"  kata Fadly saat acara peluncuran klinik ketampanan pria MEN/O/LOGY by ZAP, Kamis, 11 Juli 2019.
 
Setelah sepuluh tahun fokus dengan pasar wanita, saat ini Fadly mantap untuk membawa ZAP Clinic berekspansi menggarap 'pasar' pria. "Sebagai pionir klinik ketampanan di Indonesia," kata Fadly.
Jakarta Kini Punya Klinik Ketampanan Pria
Fadly Sahab selaku CEO ZAP Clinic sekaligus founder MEN/O/LOGY by ZAP (kelima dari kiri)--Medcom.id/K. Yudha Wirakusuma.
 
Bams selaku co-founder MEN/O/LOGY by ZAP menambahkan, MEN/O/LOGY by ZAP hadir menjadi jawaban bagi para pria di Ibu Kota yang selama ini ingin merawat wajah dan kulit, tapi tidak nyaman karena harus datang ke klinik kecantikan.
 
Tompi selaku co-founder MEN/O/LOGY by ZAP serta dokter yang juga aktif di dunia hiburan turut menambahkan, “MEN/O/LOGY by ZAP mencoba untuk memahami kebutuhan para pria Ibu Kota yang punya banyak kesibukan. Oleh sebab itu, perawatan kami rancang untuk tidak memakan waktu lama namun tetap efektif. "Enggak cuma mereka yang aktif di industri hiburan, para eksekutif sampai pria paruh baya juga nggak kalah penting untuk merawat ketampanannya,” ujarnya.
 
Para pria dapat mencoba sejumlah perawatan di MEN/O/LOGY by ZAP, di antaranya adalah PRP untuk mengatasi kebotakan dan bekas jerawat, Photo Facial untuk mengatasi kulit kusam, Laser Tattoo Removal untuk menghilangkan tato tanpa sakit, Infuse Booster untuk menambah daya tahan tubuh dan stamina, serta Active Acne Laser untuk membasmi jerawat aktif.
 
“Perawatan MEN/O/LOGY by ZAP menggunakan teknologi laser berbasis cahaya yang telah teruji aman dan efektif. Teknologi laser dari Eropa ini juga digunakan di seluruh cabang ZAP Clinic selama bertahun-tahun. Seluruh perawatan di MEN/O/LOGY by ZAP juga ditangani oleh dokter dan tenaga profesional yang sudah memahami karakteristik kulit pria,” ujar dermatologis & co-founder MEN/O/LOGY by ZAP dr. Endi Novianto, SpKK(K), FINSDV, FAADV.
 
MEN/O/LOGY by ZAP adalah klinik ketampanan khusus pria pertama dan satu-satunya di Indonesia, dirancang untuk menghadirkan layanan perawatan khusus pria terbaik dan terlengkap. Didukung dengan teknologi laser kelas dunia, serta dokter dan ahli yang tersertifikasi dan terpercaya, MEN/O/LOGY by ZAP menjawab kebutuhan para pria modern akan layanan perawatan pria yang aman dan nyaman. Sejumlah masalah yang dapat ditangani oleh MEN/O/LOGY by ZAP adalah kebotakan, luka bekas jerawat, tattoo removal, hingga perawatan untuk memulihkan stamina dengan vitamin booster.
 
MEN/O/LOGY by ZAP mulai berdiri pada Mei 2019 dari hasil kolaborasi Fadly Sahab (CEO ZAP Clinic), Bams eks Samsons (entrepreneur), dr. Tompi, SpBP (musisi & dokter), dr. Endi Novianto, SpKK(K), FINSDV, FAADV (dermatologis) dan merupakan bentuk ekspansi ZAP Clinic.
 

 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif