Bella turut berpartisipasi dalam pekan mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 dengan membuka gerai hijab bermerek dagang L. (Foto: Dok. Instagram Laudya Cynthia Bella/@laudyacynthiabella)
Bella turut berpartisipasi dalam pekan mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 dengan membuka gerai hijab bermerek dagang L. (Foto: Dok. Instagram Laudya Cynthia Bella/@laudyacynthiabella)

Perbedaan Selera Hijab Wanita Malaysia dan Indonesia

Rona laudya cynthia bella gaya fesyen
Nia Deviyana • 29 Maret 2018 08:20
Jakarta: Laudya Cynthia Bella tidak menyangka bisnis hijabnya mendapat antusiasme yang besar dari konsumen di Indonesia maupun di Malaysia, negara asal suaminya. 
 
Bicara soal selera konsumen, Bella berpendapat ada perbedaan yang mencolok antara konsumen Indonesia dan Malaysia.
 
"Kalau Malaysia mereka suka (hijab) bahan satin, kalau Indo suka katun atau voal. Soal warna orang Malaysia juga lebih berani, mereka suka warna-warna terang," paparnya saat ditemui di Jakarta Convention Center, Rabu, 28 Maret 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perbedaan Selera Hijab Wanita Malaysia dan Indonesia
(Bella turut berpartisipasi dalam pekan mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 dengan membuka gerai hijab bermerek dagang L. Foto: Dok. Medcom.id/Nia Deviyana)
 
(Baca juga: Inspirasi Hijab Laudya Cynthia Bella)
 
Bella turut berpartisipasi dalam pekan mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 dengan membuka gerai hijab bermerek dagang L.
 
Koleksi hijab wanita asal Bandung ini juga akan ditampilkan dalam fashion show pada Sabtu, 31 Maret 2018. Bella berkolaborasi dengan brand Svarovski, menghadirkan hijab dengan ornamen kristal mewah tersebut.
 
"Nantinya akan jadi koleksi premium untuk L," pungkasnya.
 

 

 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(TIN)


social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif