Ilustrasi--Pexels
Ilustrasi--Pexels

Tampil Berkelas dan Gaya dengan Blazer Hitam

Rona fashion gaya
Anda Nurlaila • 08 November 2019 10:07
Jakarta: Blazer hitam adalah item fesyen abadi yang harus dimiliki setiap pria. Pakaian pintar ini tidak hanya klasik dan gaya, tetapi juga cocok untuk menambahkan sentuhan canggih pada pakaian.
 
Tentu saja Anda harus tahu bagaimana cara memadukannya dengan pakaian lain. Anda perlu merencanakan ansambel pelengkap blazer seperti celana, kemeja hingga sepatu yang ideal. The Trendspotter memberi ide bagaimana mengenakan blazer hitam untuk tampilan sempurna.
 
Apa yang Harus Dipakai dengan Blazer Hitam

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ada banyak jenis blazer hitam yang ada saat ini, sehingga penting melihat perbedaan saat merencanakan membeli dan saat mengenakannya. Blazer terstruktur dengan bahu berbantalan akan sempurna untuk acara formal. Sementara blazer tidak bergaris dan tanpa fitur bahu terstruktur cocok untuk acara-acara informal.
 
Setelah memutuskan jenis blazer hitam yang Anda miliki,  selanjutnya Anda dapat menilai memasangkannya dengan celana setelan atau jins favorit Anda.
 
Blazer Hitam
 
Gaya klasik dan serbaguna membuat blazer hitam menjadi investasi fesyen berharga. Desain blazer yang sesuai dapat digunakan di berbagai kesempatan, baik untuk acara kasual, semi formal, dan formal yang cerdas.
 
Untuk melengkapi pakaian Anda, Anda hanya perlu memilih celana, kemeja, dan sepatu yang cocok.  Jika ingin tampil bersih, elegan dan santai, ingatlah untuk memilih pakaian berpotongan cerdas dan formal yang sesuai dengan gaya blazer Anda.
 
Blazer Hitam dengan Jins
 
Jika akan makan malam dengan teman atau hadir pada acara kasual atau semi formal, blazer hitam dan celana jins adalah pakaian yang sangat bagus Anda kenakan. Kombinasi ini santai dan tajam, dan ideal dipakai sepanjang hari. Jadi, jika Anda hanya mengenakan blazer dan celana panjang, sekarang saatnya mencoba denim.
 
Untuk memakai tampilan yang pas, tetap pertahankan agar penampilan sederhana namun komtemporer. Palet warna monokromatik akan membuat pakaian Anda necis sementara jins skinny akan memastikan tampilan ramping dan modern. Jika ingin penampilan yang seimbang antara keren dan cuek pilihlah kaus oblong dan sepatu kasual.
 
Cara Memakai Blazer Hitam
 
Miliki blazer hitam yang pas dan berkualitas sangat baik.
 
Kenakan blazer terstruktur untuk acara formal dan blazer tidak terstruktur untuk acara kasual pintar.
 
Pilih mantel hitam  daripada blazer saat Anda ingin mengenakan sweater di dalamnya.
 
Pasangkan blazer hitam dengan celana abu-abu dan kemeja putih untuk memberi tampilan canggih.
 
Untuk kode pakaian kasual semi formal yang pintar, kenakan blazer hitam dengan celana khaki atau jins.
 
Alternatif tampilan modern bisa muncul dengan paduan antara blazer hitam, kemeja biru dan celana panjang hitam sebagai ganti setelan hitam standar.
 

 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif