Hal-hal yang Berubah Setelah Meghan Markle Menikah
Berikut ini adalah beberapa perubahan yang akan dialami Meghan Markle setelah menikah. (Foto: Courtesy of Royal.uk)
Jakarta: Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah Sabtu, 19 Mei 2018. Tentunya akan ada beberapa perubahan-perubahan besar yang akan dihadapi oleh Meghan Markle.

Apa sajakah perubahan-perubahan yang akan dihadapi oleh Meghan Markle setelah menikah dengan Pangeran Harry dan secara resmi menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris?

Dilansir dari Huffingtonpost.com, berikut ini adalah beberapa perubahan yang akan dialami Meghan Markle setelah menikah.


1. Tidak akan menjadi aktris lagi
Setelah membintangi serial Suits selama tujuh musim, Meghan Markle mengumumkan bahwa dirinya akan berhenti akting.

2. Selalu dijaga setiap saat
Tidak ada lagi perjalanan biasa saat sedang menghadiri acara fesyen, berlibur, atau menonton bioskop tanpa harus dikawal seperti ketika dirinya belum menikah. 

(Baca juga: Detail Bunga Pernikahan Royal Wedding)


(Hal yang akan berubah ketika menikah dengan anggota keluarga kerajaan termasuk tata cara duduk. Anggota keluarga kerajaan duduk dan masuk ke dalam sebuah ruangan sesuai dengan urutan takhta mereka. Foto: Courtesy of Kensington Palace/@kensingtonroyal)

3. Tidak bisa aktif di dunia politik
Keluarga kerajaan tidak akan membicarakan pandangan politik mereka dan tidak akan memberikan atau memilih dukungan politik mereka.

4. Ia akan merubah namanya
Anggota kerajaan hanya menggunakan nama pertama mereka. Namun ia tidak akan dianggap sebagai putri karena tidak memiliki darah langsung dari anggota keluarga kerajaan. 

5. Merubah cara berpakaian
Anggota keluarga kerajaan akan berpakaian secara konservatif dan formal. Yang artinya adalah tidak bisa lagi menggunakan jin. dengan gaya busana yang baru mungkin akan terlihat menakjubkan. 

6. Tak boleh duduk sembarangan 
Anggota keluarga kerajaan duduk dan masuk ke dalam sebuah ruangan sesuai dengan urutan takhta mereka. 





 



(TIN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id