Detail Bunga Pernikahan Royal Wedding
Philippa Craddock terpilih untuk membuat hiasan bunga di gereja pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Courtesy of Royal.uk)
Jakarta: Pangeran Harry dan Meghan Markle telah memilih nama desainer bunga yang akan bertugas pada pernikahan mereka Sabtu, 19 Mei 2018. Nama Philippa Craddock akhirnya terpilih untuk membuat hiasan bunga di gereja pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Philippa akan memimpin tim yang terdiri dari toko bunga dari St George's Chapel dan Buckingham Palace untuk membuat pajangan di St George's Chapel dan St George's Hall. Hiasan bunga yang akan ditampilkan di St George's Chapel akan dibuat menggunakan dedaunan lokal, banyak yang akan diambil dari kebun dan taman dari The Crown Estate dan Windsor Great Park.

(Baca juga: Kenapa Topi Jadi Aksesori Penting saat Menghadiri Royal Wedding?)


Jika memungkinkan, Philippa akan menggunakan bunga dan tanaman yang sedang musim dan mekar secara alami pada bulan Mei.


(Philippa Craddock terpilih untuk membuat hiasan bunga di gereja pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Courtesy of Royal.uk)

Diantaranya adalah cabang pohon beech, birch dan hornbeam, serta mawar taman putih, peony, dan foxgloves. Desain bunga tersebut akan merefleksikan pemandangan alam dari berbagai macam tanaman lainnya yang masih belum diumumkan. 

Philippa Craddock berkata, "Saya gembira dan merasa terhormat telah dipilih oleh Pangeran Harry dan Ms Meghan Markle untuk merancang dan menciptakan bunga pada pernikahan mereka. Bekerja dengan mereka telah menjadi kesenangan yang luar biasa. Proses ini juga sangat kolaboratif, mengalir bebas, kreatif serta menyenangkan," ucap Philippa.

"Tujuan saya, desain akhir akan merepresentasikan mereka sebagai pasangan dengan sumber tanaman yang diambil dari tanaman serta bunga lokal dan musiman." 




 



(TIN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id