Ada cara membeli tas mewah. Ini tipsnya. (Foto: Pexels.com)
Ada cara membeli tas mewah. Ini tipsnya. (Foto: Pexels.com)

Tips Membeli Tas Mewah

Rona tips fesyen
Sunnaholomi Halakrispen • 15 Desember 2019 13:35
Jakarta: Membeli tas memang tidak mudah. Apalagi soal tas mewah. Selain model tas yang menarik, bahan tas yang tidak rentan rusak juga patut dipertimbangkan.
 
Salah membeli tas mewah yang tak sesuai ekspektasi akan berujung membuat sakit hati. Sebab, telah membayar mahal. 
 
Untuk mengantisipasi kekecewaan atas uang yang telah dikeluarkan, ketahuilah tips membeli tas mewah. Salah satunya, tempat membeli yang dapat dipercaya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jangan cuma online shop. Kalau bisa yang kita langsung datang, kita bisa sentuh, bisa cium," ujar Owner Zeta Bags Trisha Chas di Kemang Square, Jakarta Selatan, dalam acara Perayaan Annivesary Zeta Bags kelima di Kemang Square, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Desember 2019.
 
Jika membeli tas mahal, menyentuhnya akan membantu untuk mengetahui kualitas bahan tas yang hendak Anda beli. Terlebih, ketika sudah terbiasa mengenakan brand tas tertentu, tentu Anda sudah memahami mana tas asli dan imitasi.
 
Tips Membeli Tas Mewah
(Belilah tas mewah di tempat yang dipercaya, seperti toko resminya. Jika Anda tak ada waktu, buka internet dari nama tempat asli toko offlinenya. Foto: Pexels.com)
 
Namun, apabila Anda tidak memiliki waktu untuk pergi ke toko offline, belilah tas mewah di toko online yang juga memiliki toko offline. Kualitas tas yang dijual melalui online maupun offline tidak akan berbeda.
 
Kemudian, pilih toko yang memiliki sertifikat tentang keaslian barang. Trisha menyatakan bahwa dirinya berani meyakini kualitas dari tas yang dijualnya karena telah memiliki sertifikat resmi.
 
"Tahun ini juga kita punya jasa untuk autentikasi bersertifikat. Jadi kita bekerja sama dengan lembaga yang ada di Amerika itu untuk mengautentifikasi," akunya.
 
Pihaknya pun berani menjamin bahwa sertifikat dari tas yang dijual bukan sertifikat abal-abal atau palsu. Jika sertifikat tersebut dinilai tidak asli, pihaknya akan bertanggung jawab. "Kalau sampai sertifikatnya salah, kita berani beliin tuh barang," pungkasnya.
 


 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif