Ada banyak cara agar hubungan Anda dengan rekan kerja atau klien tetap harmonis seperti dilansir Popsugar.
1. Selalu menepati janji dan mencapai target
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
Profesional yang dapat diandalkan akan memenangkan kepercayaan dari atasan, rekan kerja, klien, dan pelanggan, jika mereka bisa mengandalkan Anda. Hal itu bisa memberi mereka rasa lega.
2. Menarik minat rekan kerja Anda
Menarik minat rekan kerja dengan sekedar basa-basi. Anda bisa berbincang-bincang dengan mengajukan pertanyaan menyangkut kebiasaan rekan Anda, sehingga ia akan mengingat titik awal perbincangan Anda.
3. Menempatkan orang lain dengan mudah
Jika Anda merasakan rekan Anda tidak nyaman dengan lingkungannya, Anda bisa membantunya agar merasa lebih diterima dan membantunya menjadi cerdas.
4. Membiarkan rekan Anda menceritakan kisahnya
Saat percakapan berlangsung bukan hanya soal cerita Anda, tetapi saatnya untuk mendengarkan kisah rekan Anda.
5. Mengingat nama
Selalu mengingat namanya membuat rekan atau klien Anda merasa dihormati. Terkadang hal-hal kecil seperti ini selalu terlupakan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News(TRK)