Hunian yang terintegrasi masih diminati konsumen di masa pandemi. Foto: Agung Podomoro
Hunian yang terintegrasi masih diminati konsumen di masa pandemi. Foto: Agung Podomoro

Hunian Mewah Terintegrasi Diminati Konsumen di Masa Pandemi

Rizkie Fauzian • 06 Oktober 2021 16:41
Jakarta: Meski pandemi covid-19, namun minat konsumen akan hunian tak surut. Bahkan hunian mewah dengan harga di atas Rp1 miliar masih memiliki peminat. 
 
Salah satunya PT Agung Podomoro Tbk yang mengembangkan hunian mewah terintegrasi di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat melalui Podomoro Golf View.
 
Assistant Vice President (AVP) Marketing Podomoro Golf View Rubby I Widjaja mengatakan saat ini minat konsumen terhadap hunian atau properti terus melonjak tinggi, khususnya hunian mewah yang mendukung gaya hidup berkualitas. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Itulah sebabnya kami memperkenalkan The New Cottage klaster Khaya dengan fasilitas yang mendukung gaya hidup masyarakat yang mementingkan kenyamanan dan ketenangan," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu, 6 Oktober 2021.
 
Proyek ini terdiri dari 300 unit rumah dua lantai dengan konsep modern tropis yang elegan dan mewah. Klaster ini memiliki desain ekterior maupun interior dengan konsep open space yang lega. 
 
"Setiap rumah didesain khusus dengan ventilasi udara yang memungkinkan pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik dengan halaman depan dan belakang yang mendukung aktivitas keseharian di rumah," jelasnya.
 
Rubby mengatakan Podomoro Golf View fokus pada keinginan masyarakat yang mendambakan tempat tinggal di mana segala kebutuhannya tersedia. 
 
"Rata-rata konsumen saat ini mencari tempat tinggal yang dapat memenuhi kebutuhan hidupnya di dalam satu kawasan yang sama. Apalagi saat ini masyarakat juga lebih sadar akan pentingnya gaya hidup yang mendukung kesehatan fisik dan mental," katanya. 
 
Berkonsep one stop living, hunian terpadu dengan bangunan superblock memungkinkan penghuni dapat melakukan semua aktivitasnya di kawasan yang sama. 
 
Rubby menambahkan, Podomoro Golf View merupakan kawasan yang dikembangkan dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yang berarti terintegrasi dengan berbagai transportasi massal. 
 
Adanya TOD akan memudahkan penghuni untuk bepergian (transit) menggunakan transportasi umum dan terhubung langsung dengan jalan tol.

 
(KIE)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif