Bogor paling diminati pencari properti. Foto: Shutterstock
Bogor paling diminati pencari properti. Foto: Shutterstock

Bogor Paling Diminati Pencari Properti, Ini Alasannya

Properti investasi properti Bisnis Properti Tips beli rumah beli properti
Rizkie Fauzian • 27 November 2021 15:24
Jakarta: Tren pencarian rumah secara online mengalami kenaikan di tengah pandemi covid-19. Bogor menjadi salah satu kota di Jawa Barat yang paling banyak diburu pencari properti
 
Dalam riset Lamudi.co.id, Bogor menduduki peringkat pertama yang paling banyak diminati oleh para pencari properti di sekitar wilayah Jabodetabek di pertengahan 2020-2021. 
 
Jarak Bogor yang dekat membuatnya sebagai lokasi strategis bagi para pekerja di kota Jakarta. Banyaknya akses transportasi umum dan pribadi menuju pusat kota Jakarta membuat para pekerja tidak perlu khawatir untuk memiliki hunian di Bogor.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bogor juga menarik hati para pengembang, ini terbukti dengan banyaknya proyek perumahan yang menawarkan beragam pilihan yang berkembang seiring dengan meningkatnya permintaan hunian di Kota Hujan tersebut. 
 
"Kami melihat potensi yang besar dari Bogor yang secara konsisten menempati peringkat pertama area paling dicari di Lamudi.co.id," ujarnya CEO Lamudi.co.id Mart Polman dalam keterangan tertulis, Sabtu, 27 November 2021.
 
Parung Panjang sendiri memiliki potensi sebagai kawasan yang maju dan berkualitas, terutama dengan dukungan pemerintah Kabupaten Bogor mulai merancang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR). 
 
Jangka waktu berlakunya RDTR Perkotaan Parung Panjang yaitu 20 tahun atau dimulai dari tahun 2021 sampai tahun 2041 di mana rencana meliputi rencana pengembangan pusat pelayanan, rencana jaringan transportasi, dan rencana jaringan prasarana.
 
"Kami berkomitmen untuk memberikan opsi bagi pencari properti di area ini dengan memberikan akses ke beragam perumahan salah satunya Greenwoods melalui Citaville di Parung Panjang," jelasnya.
 
Dengan pembangunan yang terus berlanjut di Parung Panjang, dan kemudahan akses hunian di wilayah ini, Parung Panjang  menjadi opsi menarik bagi para pencari berlibur di  akhir pekan atau hunian untuk investasi.
 
"Parung Panjang memiliki potensi untuk menjadi kawasan perkotaan yang sukses dan proyek kami, Citaville Parung Panjang, diharapkan  berkontribusi dalam kemajuan wilayah," kata Direktur Greenwoods Antonius Congles.
 
Lamudi.co.id telah bekerja sama dengan Citaville Parung Panjang sejak 2019 dan menghasilkan Rp53,7 miliar selama kolaborasi dilakukan. Perumahan Citaville Parung Panjang menawarkan dua tipe rumah dengan harga mulai Rp400 jutaan.

 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif