Tokopedia mencatat kenaikan pembelian pada kategori Home & Living lebih dari dua kali lipat sepanjang 2020 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
"Bantal kasur, sapu otomatis, alat pel lantai, pompa galon elektrik dan air fryer menjadi beberapa produk yang paling banyak diburu masyarakat," ujar Category Development Senior Lead (Home & Living Category) Tokopedia Fifa Italia, dalam keterangan resminya, Senin, 8 Februari 2021.
Antusiasme masyarakat terhadap produk rumah tangga turut mendukung peningkatan transaksi bagi sejumlah pegiat usaha lokal.
"Beberapa pegiat usaha lokal mencatatkan kenaikan transaksi hampir dua lipat selama mengikuti kampanye Home Living SALEbrations pada 2020," jelasnya.
Melalui Home Living SALEbrations, masyarakat dipermudah dalam mengakses beragam produk rumah tangga dari sejumlah pegiat usaha baik lokal maupun internasional.
"Kampanye yang dihadirkan sangat membantu meningkatkan penjualan. Kampanye tersebut mendorong peningkatan transaksi toko kami hampir dua kali lipat," ujar Pemilik Kandura Studio Fauzy Prasetya.
Fifa mengungkapkan Tokopedia mengedepankan kolaborasi bersama para mitra strategis termasuk pegiat usaha lokal.
"Hal tersebut demi mempermudah masyarakat menemukan beragam produk kebutuhan termasuk produk rumah tangga tanpa harus keluar rumah," ungkapnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News