Pengembang properti mulai mengambil peluang tersebut dengan meluncurkan berbagai strategi. Salah satunya PT Intiland Development Tbk (DILD).
Penyelenggaraan Intiland Collections menjadi salah satu strategi untuk meningkatkan kinerja penjualan. Program ini diselenggarakan mulai 15 Juni hingga 31 Agustus tahun 2022.
Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata menjelaskan program ini menjadi wujud komitmen untuk membantu masyarakat dan para konsumen memperoleh properti terbaik Perseroan.
"Target dari program ini Rp475 miliar dengan mayoritas dari proyek landed. Targetnya 60-70 persen dari landed, sisanya high rise," katanya dalam konferensi pers, Kamis, 16 Juni 2022.
Menurutnya, masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan informasi, memilih dan membeli produk properti yang diinginkan dengan mudah dan menguntungkan.
"Kami memberikan banyak penawaran selama periode promo, seperti diskon khusus, termin pembayaran yang ringan, hingga beragam hadiah seperti travelling ke Milan atau Paris," ungkapnya.
Program ini diikuti sebanyak 16 proyek properti Intiland yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Tercatat delapan proyek di Jakarta, tiga di Tangerang, serta lima untuk wilayah Surabaya yang turut berpartisipasi.
Pada program ini masyarakat dapat dengan mudah menemukan dan memilih beragam jenis properti mulai dari kawasan perumahan, apartemen, low-rise residential, komersial, SOHO, kios, hingga produk pergudangan.
"Di Jakarta, Perseroan telah menyiapkan proyek 1Park Avenue, 1Park Homes, Regatta, Fifty Seven Promende, SQ Res, South Grove, Serenia Hills, serta Virya Semanan," ujarnya.
Di wilayah Tangerang Perseroan menyediakan tiga proyek properti yakni perumahan Magnolia Residence, Talaga Bestari, serta kawasan terpadu Aeropolis.
Sementara lima proyek properti untuk wilayah Surabaya meliputi apartemen dan perkantoran Praxis, Spazio Tower, Graha Natura, The Rosebay, dan apartemen Sumatra 36.
"Kami menyediakan properti di berbagai lokasi strategis dengan rentang harga yang bervariasi mulai dari Rp200 jutaan hingga di atas Rp5 miliar per unitnya," ungkap Susan.
Penyelenggaraan program kampanye pemasaran ini menurut Susan Pranata, dinilai tepat seiring dengan momentum mulai pulihnya minat beli properti dari masyarakat.
"Para konsumen mendapatkan diskon 5 sampai 10 persen, biaya PPn 50 persen, bebas biaya BPHTB, hingga diskon langsung hingga Rp950 juta untuk unit khusus," ujarnya.
"Saat ini adalah mementum terbaik untuk memiliki properti Intiland. Kami juga menyediakan banyak unit-unit siap huni yang bisa langsung ditempati maupun disewakan," Harto Laksono Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya.
Perseroan optimistis akan mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Penyelenggaraan program ini sesuai momentum pulihnya permintaan properti masyarakat yang berangsur-angsur membaik sejak awal tahun ini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id