Era digital mempermudah proses transaksi properti. Foto: Shutterstock
Era digital mempermudah proses transaksi properti. Foto: Shutterstock

Kemudahan Transaksi Properti di Era Digital

Properti kpr tips membersihkan rumah Beli rumah pertama
Roni Kurniawan • 18 April 2022 10:01
Bandung: Perkembangan teknologi yang melesat membuat masyarakat dipermudahkan oleh berbagai layanan tanpa harus beranjak. Pinhome merupakan platform e-commerce properti yang turut menjawab tantangan kemajuan teknologi.
 
Menurut Head of Strategic Marketing, Branding & Communication Galih Fauzan mengatakan, Pinhome adalah pionir platform e-commerce properti satu atap (end-to-end) yang memiliki jaringan agen properti individu dan kantor profesional. 
 
"Pinhome menjalin kemitraan dengan berbagai stakeholders seperti bank, kontraktor, notaris, serta penyedia jasa bidang properti lainnya untuk mempermudah proses transaksi properti," jelasnya di Bandung, Minggu, 17 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pinhome menyediakan aplikasi transaksi properti satu atap mencakup panduan membeli properti, mulai dari cek budget ideal, cek properti, opsi pembayaran, kontak agen, kunjungan properti, estimasi harga, panduan KPR, memulai transaksi, dokumen penting, hingga proses serah terima. 
 
Selain itu, Pinhome juga merambah sektor home service dan gaya hidup dengan menyediakan Pinhome Home Service (PHS).  PHS menawarkan tiga jenis layanan jasa seperti home cleaning, cuci mobil, dan jasa relaksasi massage. 
 
"PHS akan terus memastikan kepuasan pelanggan melalui program Customer Happiness Program yang menjamin kualitas dan keamanan layanan yang diberikan oleh Pinhome Home Service," ujar Galih.
 
PHS memastikan manfaat yang dirasakan oleh Rekan Jasa Pinhome Service (RJP) melalui program-program khusus. Hal ini membuat PHS menjadi pilihan yang tepat sebagai sarana pembuka lapangan pekerjaan bagi banyak elemen masyarakat.
 
Galuh menuturkan, Saat ini, PHS telah beroperasi di lebih dari 31 kota di Indonesia dan akan terus memperluas cakupan operasionalnya. 
 
Lebih dari 10 ribu orang telah bergabung menjadi Rekan Jasa Pinhome Service (RJP). Sebagai rincian, 55,1 persen merupakan RJP perempuan dan 44,6 persen RJP laki-laki. 
 
Sementara sekitar 70 orang di antaranya adalah RJP disabilitas, di mana sebesar 96 persen RJP massage merupakan tulang punggung keluarga.
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif