ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Danny Pomanto Sebut Nomor Urut 1 Sarat Kemenangan

Pilkada Virus Korona pilkada serentak Pilkada Sumatra Barat
Muhammad Syawaluddin • 24 September 2020 23:26
Makasaar: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar telah menggelar pengundian nomor urut bagi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar. Dalam pengundian itu pasangan calon Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati mendapatkan nomor urut 1 untuk Pilkada 2020.
 
Ramdhan Pomanto mengatakan nomor urut 1 sarat akan makna positif, seperti sang juara, keunggulan, berjaya, hoki, juara, lulus, dan kemajuan.
 
"Satu itu punya makna yang sangat paripurna. Sebab satu bukti lebih baik dari seribu janji," kata Ramdhan Pomanto di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis, 24 September 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Olly-Steven: Nomor Urut 3 Lambang Persatuan
 
Dia mengatakan nomor 1 adalah simbol bahwa pihaknya akan memenangkan pesta demokrasi lima tahunan tahun 2020 ini dan akan melanjutkan kepemimpinannya memimpin Kota Makassar satu periode lagi.
 
Olehnya itu Danny sapaan akrab Mohammad Ramdhan Pomanto mengajak kepada seluruh warga Kota Makassar untuk menyatukan visi dan misi serta menetapkan satu pilihan yang sama yakni pasangan calon Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati.
 
Sementara dalam Pilwalkot Makassar ini tiga kandidat lain yakni pasangan calon Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando dengan nomor urut 2, pasangan calon Syamsu Rizal-Fadli Ananda nomor urut 3, dan pasangan calon Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin N, memperoleh nomor urut 4.
 
Pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi ini maju dalam kontestasi Pilwalkot Makassar diusung oleh empat partai yakni NasDem, Gerindra, Partai Bulan Bintang, dan Gelora.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif