Ilustrasi/Medcom.id
Ilustrasi/Medcom.id

Olly-Steven: Nomor Urut 3 Lambang Persatuan

Pilkada pilkada serentak pilgub Pemilu Serentak 2020
M Sholahadhin Azhar • 24 September 2020 21:54
Jakarta: Pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw mendapat nomor urut 3 di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Olly menyebut nomor itu sebagai simbol kerja keras, keberuntungan, dan persatuan.
 
“Kerja, kerja, kerja adalah tanda bahwa nomor 3 itu akan membawa Sulut melesat maju. Metal, salam persatuan,” kata Olly, dalam keterangan tertulis, Kamis, 24 September 2020.
 
Baca:Olly: Kami Anggap Semua Lawan Hebat

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Simbolisasi persatuan, kata dia, sesuai sila ke-3 dalam Pancasila, yakni persatuan Indonesia. Olly meyakini nomor urut itu membawanya pada kemenangan.
 
“Dabu-dabu lemong so pasti asang, semua nomor memang bagus, yang nomor tiga pasti menang," kata dia.
 
Petahana itu menyebut selama 4,5 tahun memimpin Sulut, dirinya telah menorehkan berbagai prestasi. Sehingga tingkat kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinannya cukup signifikan.

Dia berterima kasih kepada masyarakat Sulut yang solid dan mendukung pemerintahan Olly-Steven selama ini. Sebagai petahana Olly ingin keberlanjutan pembangunan dan kesejahteraan rakyat Sulut.
 
“Agar Sulut yang hebat menjadi tambah hebat, Sulut yang maju menjadi tambah maju,” kata dia.
 
Menyambut tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Olly berkomitmen melakukan kampanye yang mendidik, damai, dan menjunjung demokrasi. Dia mengajak seluruh kontestan bersaing secara sehat.
 
Olly juga berpesan agar tak ada yang mengabaikan protokol kesehatan covid-19. Semua peserta dan simpatisan diminta memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.
 
"Jangan sampai pelaksanaan pesta demokrasi menimbulkan masalah dan menjadi klaster covid-19,” kata dia.
 

(ADN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif