Eks Menristek/Kepala BRIN Bambang Brodjonegoro. Sumber: Zoom.
Eks Menristek/Kepala BRIN Bambang Brodjonegoro. Sumber: Zoom.

Pamit dari Kemenristek, Bambang Brodjonegoro Ucapkan Terima Kasih

Pendidikan Reshuffle Kabinet instagram Riset dan Penelitian Nadiem Makarim Bambang Brodjonegoro
Sri Yanti Nainggolan • 29 April 2021 17:25
Jakarta: Mantan Menteri Riset dan Teknologi (Menristek) Bambang Brodjonegoro pamit dari Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek). Menristek terakhir itu mengucapkan terima kasih pada kementerian yang kini telah melebur dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tersebut. 
 
Dalam akun Instagram resminya, Bambang mengucapkan terima kasih pada sejumlah institusi. Yakni Kemenristek, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten), Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), Badan Tenaga Nuklir Nasional, dan Badan Standardisasi Nasional (BSN). 
 
"Dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf jika ada kesalahan selama ini," kata Bambang dikutip Medcom.id, Kamis, 29 April 2021. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semoga #inovasiIndonesia terus berjaya di manapun dan kapanpun. Sekali lagi, terima kasih," tutup dia. 
 
Sementara itu, Instagram resmi Kemenristek juga membuat postingan apresiasi untuk Bambang. 
 
"Segenap jajaran Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional menyampaikan terima kasih atas dedikasi, pengabdian, kerja keras dan kontribusi selama masa kepemimpinan Bapak @bambangbrodjonegoro periode 2019-2021." tulis akun @kementerianristekbrin. 
 
Akun tersebut juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Nadiem Makarim sebagai Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi periode 2021-2024 dan Laksana Tri Handoko sebagai Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) periode 2021-2024.?
 
Presiden Joko Widodo resmi melantik Nadiem Makarim sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud-Ristek) pada Rabu, 28 April 2021. Nadiem memimpin kementerian nomenklatur baru hasil peleburan tersebut.
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif