CEO Media Group Mirdal Akib.
CEO Media Group Mirdal Akib.

OSC Medcom.id Buka Harapan Generasi Muda untuk Kuliah

Pendidikan beasiswa osc media group Pendidikan Tinggi
Ilham Pratama Putra • 11 November 2020 20:25
Jakarta: CEO Media Group, Mirdal Akib menyebut penyelenggaraan beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id 2020 terbukti memberikan harapan para generasi muda. Mereka yang tadinya pesimistis bisa melanjutkan kuliah karena keterbatasan ekonomi, akhirnya berani mencoba peruntungan di OSC Medcom.id.
 
Hal itu dilihat dari banyaknya jumlah peserta yang telah terdaftar saat ini. Bahkan di Universitas Fajar (Unifa) Makassar, telah tertampung 400 pendaftar beasiswa OSC.
 
"Unifa sendiri yang terdaftar saat ini ada 400-an. Sementara yang diterima hanya 20, seleksi yang ketat tapi ini berarti anak yang tadinya pesimis kemudian membuka jalan dengan OSC," ujar Mirdal dalam webinar Menjadi Unggul Untuk Indonesia Maju, Rabu 11 November 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca:Pembelajaran Tak Boleh Berhenti di Bangku Kuliah
 
Dia pun mengungkapkan jika pendaftar tak hanya datang dari kawasan terdekat kampus. Banyak pula pendaftar Unifa yang berasal dari luar Makassar.
 
"Ada anak yang juga berasal dari Sulawesi Selatan ini. Inilah yang dinamakan bonus demografi dimana kondisi yang paling ideal mencari pemimpin bangsa ke depan," lanjut Mirdal.
 
Mirdal juga berterima kasihh atas 19 universitas yang bekerjasama dengan pihaknya tahun ini. Sebab 19 universitas itu telah menyisihkan bangkunya kepada calon pemimpin bangsa.
 
"Semoga kita bisa melihat lulusan-lulusan yang melalui OSC bisa memimpin bangsa ini. Sehingga kita bisa duduk sama rendah, berdiri sama tinggi," ungkap dia.
 
(AGA)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif