Dengan disiplin berlatih, Anda akan tangkas dan akurat menjawab soal ketika tes seleksi beasiswa OSC Medcom.id dilaksanakan (Foto:Shutterstock)
Dengan disiplin berlatih, Anda akan tangkas dan akurat menjawab soal ketika tes seleksi beasiswa OSC Medcom.id dilaksanakan (Foto:Shutterstock)

Biar Makin Yakin Lolos Beasiswa OSC, Ikuti Latihan Soal di Bimbel SMARRT

Pendidikan beasiswa osc
Gervin Nathaniel Purba • 12 Oktober 2020 07:00
Jakarta: Bisa memenangkan beasiswa kuliah tentu membanggakan. Selain akan mendapatkan ilmu dan gelar, beasiswa membantu meringankan beban biaya kuliah. Jika Anda telah mendaftar beasiswa OSC Medcom.id, mulai lakukan persiapan sebelum tes seleksi dimulai.
 
Setelah memenuhi semua persyaratan administrasi, untuk memenangkan beasiswa OSC Medcom.id Anda harus rajin berlatih menjawab soal. Dengan disiplin berlatih, Anda akan tangkas dan akurat menjawab soal ketika tes seleksi beasiswa dilaksanakan.
 
Bimbel SMARRT siap membantu Anda mempersiapkan diri berlatih memecahkan soal dan menambah wawasan seputar materi yang akan dites.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Apa saja keungggulan Bimbel SMARRT?
 
Pendiri dan Direktur Utama Bimbel SMARRT Riky Riandie menjelaskan Bimbel SMARRT memiliki karakter penyampaian materi lebih sederhana dan mudah diterima peserta.
 
"Simplify the concept, multilayers learning, always up to date, relevant, right on target, dan to the point," ucap Riky, menjelaskan keunggulan Bimbel SMARRT.
 
Materi pelajaran yang disediakan di Bimbel SMARRT, yaitu matematika, fisika, dan kimia (kelas 6 SD hingga kelas 12 SMA).
 
Yang menjadi ciri khas utama dalam pengajaran Bimbel SMARRT ialah penyampaian materi dengan sederhana, padat, dan jelas. Dengan metode tersebut para peserta diharapkan dapat lebih mudah mempelajari matematika, fisika, dan kimia. Juga menambah ketertarikan peserta untuk mempelajari tahap berikutnya.
 
"Lanjut ke tahap lebih detail. Misalnya, pengembangan rumus, soal Olimpiade, dan soal-soal yang lebih sulit dibandingkan soal pada umumnya," ujar Riky.
 
Untuk bisa mengikuti kelas Bimbel SMARRT, Anda harus mengaktifkan keanggotaan (membership) di YouTube. Caranya, buka channel Bimbel SMARRT, lalu klik gabung (join). Kemudian, pilih paket bimbel yang Anda minati.
 
Gabung di Bimbel SMARRT klik di sini.
 
"Bimbel SMARRT merupakan satu dari seribu channel pertama yang diperbolehkan untuk mengaktifkan membership di YouTube. Bimbel SMARRT menjadi bimbel online pertama yang bergabung dengan YouTube," katanya.
 
Sebelum berlatih dengan Bimbel SMARRT, pastikan Anda sudah mendaftar di program beasiswa OSC Medcom.id. Kalau belum mendaftar, yuk daftar di sini.
 
(ROS)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif