Ilustrasi final test Beasiswa OSC.
Ilustrasi final test Beasiswa OSC.

1.610 Calon Penerima Beasiswa OSC 2021 Berkompetisi di Final Test

Citra Larasati • 11 Desember 2021 19:10
Jakarta:  Sebanyak 1.610 peserta telah dinyatakan lolos ke tahap Final Test Beasiswa OSC (Online Scholarship Competition) pada Jumat, 3 Desember 2021.  Hari ini, Sabtu, 11 Desember 2021 peserta melaksanakan Final Test di 25 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) ternama di Indonesia.
 
Selamat kepada para peserta yang sudah berhasil melewati beberapa tahapan sampai dengan akhirnya ke tahap terakhir yaitu Final Test. Tahap Final Test akan dilakukan secara online.
 
Beberapa Perguruan Tinggi Swasta akan melakukan Final Test dengan mewawancarai langsung peserta.  Namun ada juga yang melakukan test TPA dan juga esai yang tentunya dilaksanakan dengan online.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semangat untuk 1.610 peserta yang melaksanakan Final Test pada hari ini dengan masing – masing kampus favorit pilihan kalian," kata Head Of Corcomm Medcom.id, Sabtu, 11 Desember 2021.
 
Baca juga:  1.610 Peserta Beasiswa OSC 2021 Masuk Tahap Final Test
 
Setelah peserta  melewati tahap Final Test, maka tahap selanjutnya tinggal menunggu pengumuman siapakah peserta yang akan berhasil memperebutkan beasiswa dari ribuan peserta lain sebelumnya.  Pengumuman lengkap hasil Final Test akan direncanakan pada Januari 2022 saat awarding night, di Live Streaming OSC Medcom.id Virtual Awards dan Website OSC.
 
Bagi para peserta yang nantinya berhasil meraih beasiswa ini selain akan mendapatkan beasiswa full selama empat tahun untuk S1 dan 2 tahun untuk S2, para pemenang juga akan mendapatkan hadiah seperti kesempatan untuk mendapatkan living cost, magang dan penyaluran dunia kerja.
 
(CEU)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif