Direktur Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), Dwi Larso. Foto: Zoom
Direktur Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), Dwi Larso. Foto: Zoom

Meningkat, LPDP Bagikan 4.000 Beasiswa Sepanjang 2021

Ilham Pratama Putra • 22 Desember 2021 15:51
Jakarta:  Direktur Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), Dwi Larso menyebutkan, seluruh program beasiswanya kembali hidup di tahun 2021. Dia mengatakan pada tahun ini pihaknya telah membagikan 4.000 beasiswa.
 
"Kita bisa merekrut awardee LPDP lebih dari 4.000 di tahun 2021," tutur Dwi dalam webinar WISH online 2021: Beasiswa dari Pemerintah RI dan Inspiring Talk, Rabu 22 Desember 2021.awardee 
 
Menurutnya, angka penerima beasiswa LPDP 2021 lebih besar dari tahun sebelumnya. Hal itu disebabkan pihaknya juga menggandeng Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jadi program kita terus berlanjut dan masif hasil dari kolaborasi dengan Kemendikbudristek," tuturnya.
 
Baca juga: 4 Beasiswa Luar Negeri Tanpa Syarat TOEFL, Cek di Sini
 
Di tahun depan, kata dia, pihaknya kembali akan mempertajam program beasiswa. Caranya dengan memperbesar kolaborasi dengan berbagai pihak.
 
Salah satu pihak yang akan berkolaborasi. kata Dwi Larso, ialah Kementerian Agama (Kemenag). Dia berharap Kemenag siap untuk meluncurkan program beasiswa bersama LPDP di tahun 2022.
 
"Di 2022 kita mempertajam apa yang kita tawarkan, dengan memperbesar kolaborasi berbagai pihak termasuk Kemenag. Saya pikir Kemenag juga sudah siap untuk melaunching ini," tutupnya.

 
(CEU)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif