Perusahaan yang berkantor pusat di Kota Malang, Jawa Timur ini sedang membuka rekrutmen untuk lulusan Teknik Informatika dan Akuntansi. Berikut kualifikasi dan persyaratan pelamar.
1. Staf (Kode Lamaran : PJT-IT)
Kualifikasi:- Usia maksimal 30 tahun per 31 Desember 2022
- S1/D4 – Teknik Informatika
- IPK min. 3,00 dengan skala 4,00
- TOEFL min. 450
- Menguasai Pemrograman Web dan Mobile (diutamakan memiliki sertifikat terkait)
- Memiliki kemampuan dalam pengelolaan database (backup management, procedure & testing, data management)
- Memiliki kemampuan seputar pengelolaan sistem informasi terkait dengan system analyst, system administration, capacity planning
- Memiliki kemampuan terkait pengembangan aplikasi TI Perusahaan (Operating System Administration, SDLC, IT Quality Assurance)
- Menyampaikan portofolio dalam CV (berupa link yang dapat diakses)
2. Staf (Kode Lamaran : PJT-AKT)
Kualifikasi:- Usia Maksimal 30 tahun per 31 Desember 2022
- S1/D4 – Akuntansi
- IPK min. 3,00 dengan skala 4,00
- TOEFL min. 450
- Memiliki sertifikat Brevet A & B
- Diutamakan memiliki pengalaman dalam bidang Auditing
- Warga negara Indonesia
- Beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa
- Setia dan taat kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Pemerintah Republik Indonesia
- Tidak pernah terbukti terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan yang mengkhianati Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945
- Tidak pernah terbukti dihukum karena melakukan perbuatan tindak pidana
- Tidak berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), anggota Tentara Republik Indonesia (TNI) atau Kepolisian Republik Indonesia (Polri)
- Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan surat keterangan dari dokter/instansi kesehatan
- Orang perseorangan yang cakap melakukan perbuatan hukum
Jika terpilih sebagai karyawan di PJT I bersedia:
- Ditempatkan di seluruh wilayah kerja PJT I
- Mengikuti kegiatan Masa Pendidikan Kerja
- Menandatangani Pakta Integritas
- Memiliki kemauan yang kuat (antusias) dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan PJT I
- Teliti dan cermat dalam bekerja, mampu bekerja dengan target serta memiliki kemampuan di bidang administrasi dan mengikuti perkembangan teknologi
- Memiliki kemauan untuk proaktif dalam bekerja serta berkomitmen untuk mencapai kinerja yang baik
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerja dalam tim
- Inovatif dan cepat tanggap dalam menyelesaikan permasalahan
- Riwayat hidup ringkas yang ditandatangani [maks. 300kb (jpeg/png/pdf)]
- Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku [maks. 150kb (jpeg/png)]
- Kartu Keluarga (KK) yang masih berlaku [maks. 300kb (jpeg/png/pdf)]
- Ijazah dan transkrip [maks. 300kb (jpeg/png/pdf)]
- Surat Keterangan Lahir/Akta Kelahiran [maks. 300kb (jpeg/png/pdf)]
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku [maks. 300kb (jpeg/png/pdf)]
- Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Instansi Berwenang [maks. 300kb (jpeg/png/pdf)]
- Surat Keterangan Kerja dari Perusahaan sebelumnya (jika ada) [maks. 300kb (jpeg/png/pdf)]
- Surat Referensi yang menunjukkan pengalaman kerja pada waktu minimal yang dipersyaratkan (jika ada) [maks. 300kb (jpeg/png/pdf)]
- Sertifikat Kemampuan Berbahasa Inggris (TOEFL) [maks. 300kb (jpeg/png/pdf)]
- Sertifikat/Piagam Penghargaan yang lain yang dimiliki [maks. 300kb (jpeg/png/pdf)]
- Pas foto berwarna [maks. 150kb (jpeg/png)]
Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan mengikuti tahap selanjutnya yaitu seleksi kompetensi bidang (TPA/TPU, Bahasa Inggris, Psikotes) pada 7-25 November 2022. Selanjutnya, peserta akan mengikuti medical check up dan wawancara mulai 28 November sampai 9 Desember 2022. Hasil seleksi akhir akan diumumkan pada 23 Desember 2022. (Annisa Ambawaty)
Baca juga: KAI Buka Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan SMA, Ini Syaratnya |
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News