Ilustrasi wawancara kerja. Pexel
Ilustrasi wawancara kerja. Pexel

Lulusan D3 Merapat, PT PAMA Buka Lowongan Kerja untuk 2 Posisi

Medcom • 27 September 2022 20:41
Jakarta: PT Pamapersada Nusantara (PAMA) anak perusahaan PT United Tractors Tbk membuka lowongan kerja untuk fresh graduate D3. Lowongan dibuka untuk lulusan jurusan rumpun kelistrikan, lingkungan, dan kesehatan.
 
Ada dua posisi yang ditawaran, yaitu Plant Group Leader (Kode: PLANT-01) dan Safety Officer (Kode: SHE-02). PAMA ialah distributor utama alat berat Komatsu di Indonesia yang dipegang oleh PT Astra International Tbk.
 
PAMA aktif mengelola berbagai pertambangan batubara, emas, quarry, dan lain-lain. Selain itu, PAMA juga aktif melakukan konstruksi bendungan dan pengerjaan jalan serta penggalian dan transportasi proyek di seluruh Indonesia. Ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi, yaitu:

Persyaratan umum

  1. Usia maksimal 27 tahun
  2. Sudah menyelesaikan masa studi
  3. IPK minimal 2,75
  4. Bersedia bekerja di area job site PT PAMA

Plant Group Leader (Kode: PLANT-01)

  1. Pendidikan D3 Jurusan Teknik Listrik, Teknik Elektro, Teknik Tenaga Listrik, Teknik Mesin
  2. Melakukan koordinasi, kontrol dan monitoring pelaksanaan program perawatan dan perbaikan alat berat, untuk memastikan aktivitas berjalan sesuai dengan SOP

Safety Officer (Kode: SHE-02)

  1. Pendidikan D3 Jurusan Hiperkes, Kesehatan Lingkungan, Keselamatan & Kesehatan Kerja, Kesehatan Masyarakat
  2. Support pengelolaan implementasi PAMA Safety Management System di seluruh jobsite serta mengakomodir project improvement mengenai K3LH di seluruh jobsite.
Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut terkait proses rekrutmen kunjungi laman https://recruitment.pamapersada.com/. Rekrutmen Fresh Graduate Development Program (D3) dibuka mulai 23 September 2022 hingga 9 Oktober 2022. Lokasi project PAMA dapat dilihat di laman https://pamapersada.com/id/Map. (Annisa Ambarwaty)
 
Baca juga:  PT Dankos Farma Buka Lowongan Kerja untuk 2 Posisi, Cek di Sini 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(REN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif