Rekrutmen Bersama BUMN batch 2 2022 segera dibuka (Instagram)
Rekrutmen Bersama BUMN batch 2 2022 segera dibuka (Instagram)

Catat! Siapkan Data Ini untuk Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 2022

Muhammad Syahrul Ramadhan • 30 November 2022 22:12
Jakarta: Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 2022 akan segera dibuka. Sambil menunggu ada baiknya menyiapkan data-data yang diperlukan untuk pendaftaran.
 
Berdasarkan email yang diterima peserta seleksi Rekrutmen Bersama BUMN Batch 1 2022, pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 akan dibuka pada bulan Desember. Namun, dalam surel tersebut disebutkan tanggal pasti pendaftaran akan dibuka.
 
“Kami informasikan bahwa Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2 dibuka kembali pada Bulan Desember 2022 di BUMN dan Anak Perusahaan BUMN,” tulis Surel tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


BUMN sudah membuka Rekrutmen Bersama Batch 1 pada  April 2022 lalu. Sebanyak 2.700 lowongan kerja dibuka di lebih dari 50 BUMN. Berdasarkan informasi di Instagram resmi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 @bersamabumn, pada Batch 2 ini lowongan yang dibuka tersebar di 30 BUMN.
 
Data untuk pendaftaran Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 2022
 
Untuk bisa mengikuti seleksi Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 2022, berdasarkan tahapan di Batch 1, terlebih dahulu sobat Medcom harus mendaftarkan akun dan melakukan aktivasi di website rekrutmenbersama.fhcibumn.id
 
Berikut ini data yang diperlukan untuk daftar dan aktivasi:
  • Nama lengkap
  • Nomor KTP
  • Alamat Email
  • Password 
Bagi yang sudah mendaftarkan akun pada Rekrutmen Bersama BUMN Batch 1 tidak perlu lagi membuat akun. Cukup login dengan Email dan password yang sudah didaftarkan.
 
"Yang sudah melakukan registrasi sebelumnya dapat langsung login pada website dengan email dan password yang pernah digunakan sebelumnya," tulis Surel tersebut.
 
 
Baca juga: ?Punya Cita-Cita Kerja di Kedutaan? Kedubes AS Sedang Buka Loker Lho, Cek di Sini!

 
(RUL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif