Head Corporate Communication Medcom.id, Herfindo Gading. Tangkapan layar.
Head Corporate Communication Medcom.id, Herfindo Gading. Tangkapan layar.

Jebolan OSC Medcom.id Diminta Jaga Amanah dengan Selalu Berprestasi

Pendidikan Beasiswa beasiswa osc Bantuan Pendidikan medcom.id Perguruan Tinggi OSC
Ilham Pratama Putra • 14 Desember 2021 10:25
Jakarta: Perebutan beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id 2021 memasuki tahap akhir. Sejumlah peserta kini tengah menjalani final test.
 
Setidaknya, ada 1.610 peserta yang menjalani final test. Seluruh peserta ini yang mendaftar untuk jenjang S1 dan S2 itu setidaknya telah menyingkirkan 40 ribu pendaftar beasiswa OSC Medcom.id 2021.
 
Head Corporate Communication Medcom.id, Herfindo Gading mengatakan proses seleksi beasiswa ini sangat ketat. Peserta yang mampu lulus harus membuktikan prestasi ketika menjalani perkuliahan lewat beasiswa OSC Medcom.id.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau kalian lolos mendapat beasiswa, jaga amanah itu. Dengan cara berprestasi, menjaga prestasi kalian," tutur Herfindo dalam konferensi pers virtual, Selasa, 14 Desember 2021.
 
Baca: 1.610 Peserta Beasiswa OSC 2021 Masuk Tahap Final Test
 
Herfindo mengajak para peserta terus berdoa agar dimudahkan dalam rangkaian final test tersebut. Sehingga, mendapatkan hasil yang baik ketika pengumuman OSC Medcom.id 2021 pada 20 Januari 2022 mendatang.
 
"Jangan lupa berdoa, berikan yang terbaik, jangan gugup, karena kalan yang terbaik yang sudah dipilih sejauh ini," katanya.
 
Untuk yang belum berhasil, dia berpesan agar tidak berkecil hati. Para pemburu beasiswa, kata dia, mesti jeli melihat peluang.
 
"Jangan patah semangat. Masih banyak kesempatan untuk mencapai program beasiswa lainnya, sampai kalian mendapatkan pilihan kampus kalian," ungkapnya.
 
(AGA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif