Rektor Unpad Rina Indiastuti meninjau pelaksanaan UTBK SBMPTN 2022. DOK Unpad
Rektor Unpad Rina Indiastuti meninjau pelaksanaan UTBK SBMPTN 2022. DOK Unpad

Rektor Senang Pelaksanaan UTBK-SBMPTN 2022 di Unpad Berjalan Lancar

Renatha Swasty • 23 Mei 2022 19:17
Jakarta: Pelaksanaan UTBK-SBMPTN 2022 Gelombang I di Pusat UTBK Universitas Padjadjaran (Unpad) pada 17-23 Mei 2022 berjalan baik. Rektor Unpad Rina Indiastuti mengatakan pelaksanaan UTBK-SBMPTN 2022 di Pusat UTBK Unpad terus mengalami penyempurnaan. 
 
“Panitia yang pegang UTBK di Unpad kan mereka sudah lama terlibat jadi walau ada penyempurnan-penyempurnaan di sana sini semakin baik,” kata Rina usai meninjau pelaksanaan UTBK di kampus FEB Unpad, Jatinangor, Senin, 23 mei 2022. 
 
Rina mengatakan berbagai kendala, termasuk yang dihadapi peserta, dapat diatasi dengan baik. Misalnya, sejumlah peserta yang sakit ditangani sigap oleh Tim Kesehatan Unpad. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Peserta juga dinilai dapat melaksanakan ujian dengan baik. Rina mengatakan peserta telah melakukan berbagai persiapan, termasuk materi, kesehatan, dan cek lokasi. 
 
“Secara pelaksanannnya menurut saya sudah sesuai dengan harapan,” kata Rina. 
 
Kunjungan dihadiri sejumlah pimpinan dan panitia Pusat UTBK Unpad. Turut hadir Wakil Rektor Bidang Organisasi dan Perencanaan Yanyan M Yani dan Koordinator Pelaksana UTBK Unpad Inu Isnaeni Shidi. 
 
Baca: Tips Sukses Hadapi UTBK-SBMPTN 2022 ala Psikolog Unpad
 
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif