Ucapan duka cita dari Rektor Unnes atas meninggalnya Menpan RB Tjahjo Kumolo. Foto: Dok. Unnes
Ucapan duka cita dari Rektor Unnes atas meninggalnya Menpan RB Tjahjo Kumolo. Foto: Dok. Unnes

Rektor Unnes Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Tjahjo Kumolo

Citra Larasati • 02 Juli 2022 11:00
Jakarta:  Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes), Fathur Rokhman mengucapkan belasungkawa dan duka cita mendalam atas wafatnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo.
 
Innalillahi wa Innailaihi Roji’uun. Kami keluarga besar Unnes berdukacita atas meninggalnya Bapak Tjahjo Kumolo. semoga Almarhum ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan, dan ketabahan,” kata Fathur Rokhman, Jumat, 1 Juli 2022.
 
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada pukul WIB 11.10 WIB di RS Abdi Waluyo, Jakarta, usai menjalani perawatan intensif sejak beberapa hari yang lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tjahjo Kumolo lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 1 Desember 1957 merupakan sosok teladan yang namanya harum tak hanya di tingkat nasional, juga internasional.
 
Salah satu kontribusi besar Tjahjo bagi negara, adalah upayanya yang sangat gigih mempercepat dan melanjutkan pembangunan infrastuktur, pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dan reformasi birokrasi.
 
Menurut Fathur, perjuangan dan kontribusi Tjahjo bagi bangsa dan negara sudah sepantasnya mendapatkan apresiasi besar. Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT.
 
Baca juga: Nadiem: Tjahjo Kumolo Sosok Pemimpin yang Peduli Guru ASN PPPK
 
(CEU)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif