Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Dosen Indonesia (DPP ADI), Dino Patti Djalal. Foto: Medcom.id
Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Dosen Indonesia (DPP ADI), Dino Patti Djalal. Foto: Medcom.id

Positif Covid-19, Dino Patti Djalal Dirawat di ICU RSPAD

Pendidikan Virus Korona Pendidikan Tinggi
Citra Larasati • 16 September 2020 16:57
Jakarta: Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Dosen Indonesia (DPP ADI), Dino Patti Djalal dinyatakan positif terinfeksi virus korona (covid-19).
 
"Kami dari keluarga besar FPCI (Foreign Policy Community of Indonesia) dan Asosiasi Dosen Indonesia menyampaikan kabar bahwa Chairman kami, Dr. Dino Patti Djalal, positif covid-19," dikutip dari pernyataan tertulis Sekretariat FPCI yang diterima Medcom.id, Rabu, 16 September 2020.
 
Dalam siaran pers tertulis tersebut juga disampaikan, bahwa pendiri Indonesia Diaspora Network (IDN) itu mengalami gangguan sistem pernapasan selama enam hari terakhir.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Karena kondisi yang semakin buruk, Dino Patti Djalal kemudian dibawa ke ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto pada Rabu, 15 September 2020.
 
"Hari ini, beliau telah dipindahkan ke ruang ICU untuk mendapatkan perawatan khusus. Dr. Dino mengharapkan doa dari semua sahabat agar cobaan ini dapat segera dilampaui. Dr. Dino juga mengirim salam and all his love kepada semua sahabat," ujar siaran pers tersebut.
 
(CEU)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif