Ilustrasi Unsoed. DOK Unsoed
Ilustrasi Unsoed. DOK Unsoed

Unsoed Gelar Registrasi Fisik Jalur SBMPTN 2022

Renatha Swasty • 07 Juli 2022 12:33
Jakarta: Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) menggelar registrasi fisik pada calon mahasiswa baru yang diterima melalui jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2022. Verifikasi fisik dan berkas digelar pada 6–8 Juli 2022 di Sub Bagian Registrasi dan Statistik di Gedung Auditorium Graha Widyatama Prof. Rubijanto Misman Unsoed. 
 
Adapun registrasi fisik pada hari pertama, yaitu Fakultas Pertanian, Biologi, Ekonomi dan Bisnis, dan Peternakan. Hari kedua untuk Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Kedokteran, dan Teknik. Sedangkan, hari ketiga Fakultas Ilmu Kesehatan, Ilmu Budaya, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, dan Perikanan dan Ilmu Kelautan.
 
Dalam proses registrasi fisik, mahasiswa datang sendiri dengan menunjukkan dan menyerahkan bukti-bukti fisik yang menguatkan proses registrasi sebelumnya secara online.  Proses registrasi fisik berjalan lancar. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Alur yang dijalani mahasiswa dalam proses registrasi fisik, ialah mulai masuk gedung, kemudian dipanggil, verifikasi berkas di meja verifikasi, cetak KTM, dan mendapatkan jas Almamater. Sebelumnya, Unsoed menggelar registrasi online pada 27 Juni-1 Juli 2022. 
 
Baca juga: Unsoed Siapkan 1.912 Kursi Mahasiswa Baru SBMPTN 2022

 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif