Ilustrasi/Medcom.id
Ilustrasi/Medcom.id

SPMB Politeknik Keuangan Negara STAN, Cek Jadwal dan Lokasi di Sini

Ilham Pratama Putra • 29 Juni 2022 14:33
Jakarta: Jadwal serta lokasi Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Politeknik Keuangan Negara STAN telah dirilis. Peserta nantinya akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar pada tahap ini.
 
"Berikut kami lampirkan Pengumuman Direktur PKN STAN Nomor PENG-99/PKN/2022 Tentang Jadwal dan Lokasi Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Politeknik Keuangan Negara STAN Tahun 2022," tulis akun instagram @pknstan, Rabu 28 Juni 2022.
 
Pengumuman jadwal dan lokasi SKD tersebut dapat diakses melalui tautan bit.ly/SKDPKNSTAN. Hanya peserta yang lolos seleksi administrasi yang dapat mengikuti SKD.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


SKD sendiri dilaksanakan pada tanggal 30 Juni hingga 5 Juli 2022. Peserta SKD diminta untuk memperhatikan jadwal dan lokasi tes pada tautan tersebut.
 
Di lokasi nantinya, peserta diminta untuk menunjukkan bukti vaksinasi lengkap dengan menunjukkan aplikasi PeduliLindungi. Jika tidak vaksinasi, peserta diminta untuk membawa keterangan dokter mengenai tidak bisa vaksin dan menunjukkan hasil tes antigen non-reaktif satu kali 24 jam.
 
Peserta juga diminta untuk membawa alat tulis berupa pensil kayu. Selama ujian  peserta wajib menerapkan protokol kesehatan.
 
Baca juga: Jelang Penutupan, 22.895 Orang Sudah Daftar di PKN STAN

 
(CEU)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif