Menteri BUMN, Erick Thohir dan Farel Prayoga. Foto: Instagram @erickthohir
Menteri BUMN, Erick Thohir dan Farel Prayoga. Foto: Instagram @erickthohir

Farel Prayoga: Cita-cita Jadi Penyanyi Sukses, tapi Sekolah Tetap Nomor 1

Citra Larasati • 19 Agustus 2022 07:00
Jakarta: Setelah berhasil "menggoyang" Istana Negara dengan tampil menghibur lewat lagu "Ojo Dibandingke" di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para tamu undangan saat peringatan HUT ke-77 RI, Farel Prayoga pun diundang ke kantor Menteri BUMN, Erick Thohir. Farel pun mengungkapkan isi hatinya, mulai dari cita-cita hingga rencana pendidikannya.
 
Dalam kutipan perbincangan Erick dan Farel yang diunggah di akun Instagram @erickthohir, terungkap bahwa meski sukses menjadi penyanyi, namun bagi Farel pendidikan adalah tetap yang utama.  "Sekolah tetap nomor satu," tegas Farel saat menjawab pertanyaan Erick, dikutip dari unggahan di akun Instagramnya, Kamis, 18 Agustus 2022.
 
Farel juga mengungkapkan cita-citanya yang ingin menjadi penyanyi sukses. Namun ia juga kembali menegaskan, cita-citanya tersebut tetap tidak boleh mengganggu pendidikannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku cita-citanya mau jadi penyanyi sukses. Nyanyi boleh, tapi sekolah jangan sampai lupa," tandasnya lagi.
 
Ia pun mengaku senang ketika Erick menanyakan apakah mau jika diberi beasiswa? "Mau banget," ucap Farel yang mengidolakan penyanyi Danang Pradana itu.
 
Di depan Erick, Farel pun menceritakan bahwa ia bersyukur kepada Allah SWT atas jalan hidupnya yang tidak terduga-duga.  Apalagi mendapatkan kesempatan langka, bernyanyi di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 
 
Padahal menurut Farel, sebelumnya ia hanyalah pengamen biasa. Untuk itu, Farel juga berpesan kepada teman-teman seusianya, agar tidak menyerah dalam menghadapi ujian hidup.
 
"Tiga bulan lalu saya masih ngamen, di pasar-pasar, di kampung-kampung.  Kemudian pas kemarin waktu jalan grogi (di Istana Negara), kakiku bergetar. Jangan menyerah ya, meski ada ujian, pasti ada jalan keluarnya, terus berjuang!" ujar Farel.
 
Dalam unggahannya, Erick mengatakan, hari itu ia kedatangan tamu istimewa, Farel Prayoga. "Siapa yang tidak kepincut dengan suara indah Farel, yang sukses bikin ambyar Istana Negara kemarin," kata Erick
 
Erick menambahkan, Farel bercerita banyak tentang perjalanan hidup dan mimpinya. "Insyaallah, semoga bisa tercapai, semangat terus Farel!" tutup Erick.
 
Baca juga:  Gemohing ala John Batafor, Wujudkan Pendidikan Gratis Bagi Anak di Lembata

 
(CEU)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif