Executive Board dari Yayasan Ciputra Pendidikan (Ciputra Education) Denny Bernardus. DOK Ciputra Edukasi
Executive Board dari Yayasan Ciputra Pendidikan (Ciputra Education) Denny Bernardus. DOK Ciputra Edukasi

Ciputra Edukasi Hadirkan Inovasi CEdX Demi Dongkrak Kualitas Pendidikan

Renatha Swasty • 20 Mei 2022 17:11
Jakarta: Ciputra Edukasi meluncurkan inovasi terbaru dalam pelayanan pembelajaran yang disebut Ciputra Education Digital eXperience atau CEdX. Executive Board dari Yayasan Ciputra Pendidikan (Ciputra Education) Denny Bernardus memaparkan CEdX adalah program pendidikan yang mempertemukan Entrepreneurship dan Digital Experience.
 
Layanan CEdX diberikan kepada siswa, mahasiswa, orang tua, guru, dosen, dan staf di Sekolah Ciputra, Sekolah Citra Kasih, Sekolah Citra Berkat, serta Universitas Ciputra Surabaya dan Makassar. 
 
“Peningkatan kualitas pendidikan menjadi prioritas utama dalam pengembangan institusi di Ciputra Edukasi, dengan menyelaraskan dan memanfaatkan teknologi digital untuk menunjang peningkatan kualitas pendidikan di semua jenjang di Grup Ciputra Edukasi di era new normal,” kata Denny dalam keterangan tertulis, Jumat, 20 Mei 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Denny menyebut kemajuan teknologi harus dimanfaatkan maksimal guna perkembangan dan peningkatan kualitas pendidikan. Kualitas pendidikan yang semakin baik untuk kemajuan bangsa.
 
Peluncuran dibalut dalam The Grand Launching of Ciputra Education Digital Experience dengan tema Entrepreneurship Meets Digital Experience dilaksanakan dengan Metaverse. Acara melibatkan seluruh project Pendidikan group Ciputra, yakni Universitas Ciputra Surabaya dan Makassar, Sekolah Ciputra, Sekolah Citra Berkat, dan Sekolah Citra Kasih. 
 
Sebanyak 1.000 orang mengikuti acara via metaverse maupun Zoom. Peresmian di dunia Metaverse menggunakan oculus.
 
Baca: Digadang-Gadang Jadi Masa Depan Dunia, Apa Itu Metaverse?
 
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif