Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Prof. Dr. H Basri Modding, SE.MSi. Foto: Dok Humas UMI.
Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Prof. Dr. H Basri Modding, SE.MSi. Foto: Dok Humas UMI.

Kado Spesial Milad Rektor, 2 Prodi di UMI Raih Akreditasi Unggul

Arga sumantri • 18 Agustus 2021 21:12
Makassar: Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali mencatatkan diri sebagai perguruan tinggi yang produktif dalam meraih akreditasi program studi untuk instrumen Suplemen Konversi (ISK). Dua program studi di UMI berhasil meraih akreditasi Unggul.
 
Capaian ini terasa istimewa lantaran bertepatan dengan milad atau ulang tahun Rektor UMI H Basri Modding, Rabu, 18 Agustus 2021. Keberhasilan ini sekaligus jadi kado ulang tahun yang spesial bagi sang Rektor.
 
Dua program studi terakreditasi Unggul di UMI tersebut ialah Ilmu Hukum, yang sebelumnya akreditasi A. Lalu, Ilmu Ekonomi Pembangunan di FEB yang juga sebelumnya berakreditasi A. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Alhamdulillah prodi S1 Ilmu ekonomi dan Pembangunan dan S1 Ilmu Hukum juga terakreditasi Unggul, barakallah ya Allah aamiin ya rabbal alamin," kata Basri dalam keterangan resminya, Rabu, 18 Agustus 2021.
 
Baca: Prodi Desain Produk UKDW Raih Hibah Kompetisi Kampus Merdeka
 
Basri mengatakan, capaian ini adalah kado terbaik bagi dirinya secara pribadi, maupun institusi. Ia menekankan, keberhasilan ini berkat kerja keras seluruh sivitas akademika.
 
"Ini berkat kerja keras kita semua yang selalu menjaga komitmen ke-UMI-an sebagai batu pijakan dalam setiap bekerja," tegas Basri.
 
Dengan demikian, kampus mitra program Beasiswa OSC Medcom.id itu telah memiliki lima program studi yang terakreditasi Unggul. Kelimanya ialah Magister Ilmu Hukum, Magister Akuntasi, S1 Manajemen, S1 Ilmu Hukum, dan S1 Ilmu Ekonomi dan Pembangunan.
 
(AGA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif