Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh dalam Rapimnas GP NasDem. MI/Ramdani.
Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh dalam Rapimnas GP NasDem. MI/Ramdani.

Lima Resolusi GP NasDem Menuju Pemilu 2019

Pemilu nasdem
Faisal Abdalla • 15 Januari 2019 22:59
Jakarta: Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Pemuda NasDem (GP NasDem) menyepakati lima poin resolusi menyongsong Pemilu Serentak 2019. Lima poin resolusi ini disepakati melalui Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) GP NasDem.
 
"Poin pertama dari lima poin resolusi adalah terkait dukungan penuh dan kesiapan sayap kepemudaan Partai NasDem untuk bergerak memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin," kata Wakil Ketua Umum DPP GP NasDem Ivanhoe Semen di Jakarta, Selasa, 15 Januari 2019.
 
Pada poin kedua, GP NasDem berkomitmen mendorong pemuda agar berpartisipasi melawan golput. GP NasDem juga mengajak pemuda memenangkan Partai NasDem menuju tiga besar perolehan suara pada Pileg 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, pada poin ketiga, GP NasDem mendorong pemerintah serta seluruh elemen bangsa agar bersama-sama menciptakan iklim demokrasi yang sehat dengan menjunjung tinggi kebhinekaan. GP NasDem juga meminta pemerintah menolak segala bentuk penyebaran hoaks yang bertujuan memecah belah bangsa.
 
Pada poin keempat dan kelima, GP NasDem mengajak kader-kadernya bergerak bersama menumbuhkan kreativitas dan inovasi serta berperan dalam usaha membangun bangsa.
 
“Kami yakin, kader GP NasDem yang tersebar di seluruh penjuru bangsa dapat menularkan semangat positif kepada para pemuda di sekitarnya dalam menumbuhkan nasionalisme di diri kita masing-masing. Salah satunya dengan turut aktif dalam menjaga persatuan bangsa, terutama menjelang Pemilu 2019 mendatang,” ujar Ivanhoe.
 
Kegiatan Rapimnas GP NasDem 2019 digelar di Mercure Convention Center Ancol Jakarta, 12-13 Januari 2019. Kegiatan ini diikuti 32 perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GP Nasdem se-Indonesia.

 

(DRI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi