Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto--Medcom.id/Whisnu Mardiansyah.
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto--Medcom.id/Whisnu Mardiansyah.

PDIP Integrasikan Kampanye Kreatif Partai dan Jokowi-Ma'ruf

Pemilu kampanye pdip pilpres 2019
Whisnu Mardiansyah • 24 Maret 2019 10:18
Jakarta: Hari ini PDIP memulai kampanye terbuka dengan acara senam pagi bersama dan kampanye kuliner nusantara. Kampanye kreatif semacam ini akan diperbanyak, seiring dengan mengkampanyekan pasangan capres/cawapres Jokowi-Ma'ruf.
 
"Hari ini kami akan memulai kampanye yang pertama di sini. Di 17 provinsi kami intruksikan mengadakan kampanye dengan cara berbeda-beda," kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristianto di Alun-Alun Kota Tangerang, Minggu, 24 Maret 2019.
 
Kata Hasto, kampanye kreatif semacam ini memberikan kesan pemilu adalah pesta demokrasi rakyat. Pemilu disambut dengan gegap gempita penuh kegembiraan, bukan justru dengan saling hujat dan menebar kebencian.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bersama-sama memulai dengan cara yang positif ya itu kami mulai dengan senam ibu-ibu mensana in corpore sano," jelas Hasto.
 
Kampanye terbuka dengan senam pagi bisa menyehatkan badan dan juga pikiran. Secara otomatis dengan pikiran yang sehat tertanam nilai-nilai positif yang terus disebarkan.
 
"Mereka yang mengeluarkan hal-hal yang negatif berarti jiwanya tidak sehat, karena itulah perlu semangat mensana in corporesano kita gelorakan," tegas Hasto.
 
Baca: TKN: Kampanye Jokowi-Ma'ruf tak Tebang Pilih
 
Hasto menambahkan kampanye kreatif seperti ini satu paket dengan kampanye pasangan Jokowi-Ma'ruf. Ia menginstruksikan seluruh jajaran kader dan fungsionaris partai turut juga mengkampanyekan pasangan nomor urut 01.
 
"Kampanye diadakan satu kesatuan dengan kampanye memenangkan Pak Jokowi dan Pak Kiai Maruf Amin. Setiap mesin partai memanaskan seluruh mesin politiknya," pungkasnya.
 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif