Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto--Medcom.id/Dheri Agriesta.
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto--Medcom.id/Dheri Agriesta.

PDIP Gelar Kampanye Blusukan di Akhir Pekan

Pemilu kampanye pdip pdi perjuangan
Fachri Audhia Hafiez • 31 Maret 2019 11:06
Jakarta: PDI Perjuangan (PDIP) menggelar kegiatan kampanye terbuka di tiga lokasi. Kampanye akan fokus menyusuri perumahan warga.
 
"Hari ini kami akan masuk ke perumahan-perumahan sebagai bagian dari kampanye blusukan. Sebagai kampanye yang hadir di tengah rakyat," kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di kantornya, Jalan Diponegoro Nomor 58, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 31 Maret 2019.
 
Hasto menjelaskan, kegiatan kampanye PDIP dimulai di Bekasi, Jawa Barat, kemudian berlanjut di Jakarta Timur. Selain blusukan, kegiatan kampanye juga akan menemui sejumlah tokoh masyarakat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami datang di perumahan di Kemang Pratama III bertemu dengan para tokoh masyarakat, relawan, dan calon anggota legislatif. Kami akan memulai kampanye di sana kemudian kita bergerak di Jakarta Timur," ujar Hasto.
 
Baca: Ribuan Sarung akan Sambut Ma'ruf Amin di Senayan
 
Kampanye akan ditutup dengan kegiatan kampanye kreatif di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Acara rencananya akan dihadiri calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin.
 
"Pada pukul 13.00 WIB nanti akan dimulai kampanye kreatif dampaknya dengan penuh kegembiraan politik. Dimana jam 15.30 WIB akan dihadiri oleh Kiai Haji Ma'ruf Amin," ucap Hasto.
 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif