Jusuf Kalla dan Megawati Hadiri Pembukaan Rakernas TKN-KIK
Ketua Dewan Pengarah TKN-KIK Jusuf Kalla dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri menghadiri rapat kerja nasional TKN-KIK.. Foto: Ist.
Surabaya: Ketua Dewan Pengarah TKN-KIK Jusuf Kalla dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri menghadiri rapat kerja nasional TKN-KIK. Kalla memberikan arahan kepada peserta saat pembukaan rakernas.
 
Megawati tiba duluan di lokasi acara, Hotel Empire Palace, Surabaya, Sabtu, 27 Oktober 2018. Presiden kelima Indonesia itu mengenakan baju terusan hitam dan slayer merah menutupi leher.
 
Tak lama berselang Kalla tiba di lokasi acara. Wakil Presiden RI itu mengenakan batik dengan corak ungu. Ia tiba bersama Ketua TKN-KIK Erick Thohir.
 
Dalam sambutannya, Kalla mengatakan tim kampanye dan relawan harus menyatukan pandangan untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf. Setelah sepakat, tim kampanye dapat bekerja serius memenangkan pasangan nomor urut 01 itu.
 
"Kita harus sepakat seratus persen tidak ada pilihan lain selain itu, karena setelah ada kesepakatan baru kita bisa bekerja dengan baik," kata dia.

Baca: Erick Thohir Konsultasi Soal Kampanye ke Bawaslu


Acara itu tak hanya dihadiri ribuan tim kampanye nasional, tim kampanye daerah, dan relawan. Dalam acara itu juga dihadiri Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate, Sekjen Partai Golkar Frederick Paulus Lodewijk, Sekjen Partai Solidaritas Indonesia Raja Juli Antoni, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, dan Ketua DPP Abdul Kadir Karding.



(FZN)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id