Jokowi-Ma'ruf/MI/Ramdani
Jokowi-Ma'ruf/MI/Ramdani

Relawan: Konsep Nawacita Jokowi Perlu Dituntaskan

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Akmal Fauzi • 16 November 2018 09:03
Jakarta: Konsep Nawacita yang menjadi visi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di pemerintahan diharapkan bisa dituntaskan. Sinergi Nawa Cita Indonesia (SNCI) memandang ide itu cocok di tengah persaingan ekonomi demi kemajuan bangsa.
 
"Kami dari swasta ingin memperkuat, membantu menyelesaikan Nawacita. Ini pekerjaan rumah buat bangsa. Besar sekali," kata Ketua Umum SNCI RM Suryo Atmanto melalui keterangan tertulis, Jumat, 16 November 2018.
 
Baca: Nawacita Membangun dari Pinggiran Berhasil Diwujudkan

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Suryo, Nawacita mutlak dituntaskan guna mewujudkan Indonesia maju, sejahtera, dan dihormati dunia. Sinergisitas anak bangsa juga diperlukan demi meningkatkan kompetensi dan kualitas sumber daya manusia. Itu juga bisa menjadi prioritas Nawacita di masa kini dan akan datang.
 
Keberpihakan Nawacita mengangkat derajat kehidupan rakyat dan martabat bangsa tak dapat dipungkiri. Apalagi, banyak pujian dan testimoni pemimpin dunia menjadi buti Jokowi tak sekadar mengumbar janji.
 
"Sehingga Pak Jokowi bersama tim pemerintahannya perlu dibantu. Karena itu kami merasa perlu membantu beliau dari pihak swasta," tegas dia.
 
SNCI bertekad memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019. Ia yakin Jokowi mampu memberi gebrakan kemajuan bangsa bersama cawapres Ma'ruf Amin.
 

(OJE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif