Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri/ANT/Aprilio Akbar
Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri/ANT/Aprilio Akbar

Megawati Sentil Timses Prabowo

Pemilu megawati pdi perjuangan Jokowi-Ma`ruf
Fachri Audhia Hafiez • 10 Januari 2019 13:20
Jakarta: Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyentil perilaku tim sukses (timses) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Megawati heran koalisi pemerintah kerap disudutkan, padahal Mega dan Prabowo dekat.

"Saya berteman baik dengan Pak Prabowo. Aneh kan ya, justru anak buahnya selalu menampilkan yang menyudutkan kita," kata Megawati saat memberi sambutan pada Rakornas PDI Perjuangan di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Kamis, 10 Januari 2019.

Baca: Megawati Kasihan kepada Prabowo

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Megawati juga menyebut Prabowo merindukan dirinya. Calon presiden nomor urut 02 itu kangen menyantap nasi goreng Megawati. "Seorang terdekat Pak Prabowo membisikkan ke saya 'Pak Prabowo kangen lho Bu sama nasi gorengnya Ibu'. Kan lebih enak ya. Semoga didengar beliau dan anak buahnya," tutur Megawati.

Sayangnya, kondisi saat ini membuat ia 'mumet'. Padahal, sebagai bangsa perlu menjunjung segala kemampuan dan kecerdasan yang mampu membumikan Pancasila.

"Kalau yang dicari suka mumet pak, apa hayo, mumet bukan pusing saja tapi sudah sampai muter, penuhi dada. Jangan jadi bangsa yang pesimistis dan harus tetap semangat," kata Megawati.

Baca: Megawati Sindir Kader Karbitan

Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin menghadiri acara bertema 'Persatuan Indonesia Membumikan Pancasila' itu. Sejumlah menteri juga ada di barisan tamu.

Beberapa di antaranya, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasona Laoly; Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto; Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo; Menteri Keuangan Sri Mulyani; serta Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.


(OJE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi