Jokowi Beri Pembekalan ke Caleg Hanura
Presiden Joko Widodo. Foto: MI/Ramdani.
Jakarta:Presiden Joko Widodo menghadiri acara pembekalan untuk calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Hanura. Acara itu berlangsung di Hotel Discovery, Ancol, Jakarta Utara. 

Jokowi tiba di lokasi acara sekira pukul 19.00 WIB. Jokowi didampingi Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hanura Herry Lontung Siregar saat memasuki lokasi pembekalan.


Pembekalan ini akan dihadiri sekira 427 caleg DPR dari Hanura. Jokowi akan memberikan pengarahan kepada para caleg tersebut.

"Di pembukaan ini kan ada juga pemaparan dari salah satu capres, Pak Jokowi. Jadi, biar mereka segera disimulasikan, menularkan informasi terkait dengan pilpres juga, khususnya mereka yang incumbent," kata Wakil Ketua Umum Partai Hanura Gede Pasek di lokasi acara, Rabu, 7 November 2018.

Baca:Kader Hanura yang Pindah Partai Segera Diganti

Hanura menargetkan lolos parliamentary threshold (PT) pada Pemilu 2019. Partai pimpinan OSO itu juga menargetkan tambahan jumlah kursi di DPR periode 2019-2024.

Beberapa petinggi partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK) juga terlihat hadir pada acara itu. Mereka antara lain Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani dan Sekjen Partai Perindo Ahmar Rofiq. Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) KIK Erick Thohir juga hadir.





(OGI)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id