Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan pembekalan di hadapan ratusan relawannya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/11). Foto: Medcom.id/Whisnu Mardiansyah
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan pembekalan di hadapan ratusan relawannya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/11). Foto: Medcom.id/Whisnu Mardiansyah

Prabowo Sebut Relawannya Tampang tak Berduit

Pemilu pilpres 2019 Prabowo-Sandi
Whisnu Mardiansyah • 22 November 2018 20:11
Jakarta: Calon Presiden Prabowo Subianto memberikan pembekalan di hadapan ratusan relawannya di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Dalam pidatonya, Prabowo sempat menyinggung tampang relawannya yang disebut tidak memiliki duit.
 
"Boleh pakai istilah tampang engga sekarang ini? Tampangnya, ya ekonomi agak terbatas gitu. Bener enggak? Kalau gue ngomong apa adanya salah. Memang tampang lo, ya tampang engga punya duit," ucap Prabowo di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 22 November 2018.
 
Prabowo menggarisbawahi ucapannya itu bukan bermaksud ingin merendahkan. Tetapi, ingin memperjuangkan nasib mereka agar tak lagi berkutat dalam kemiskinan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bukan gue ngejek lo, gue memperjuangkan lo, gue engga rela rakyat gue miskin," tegas Prabowo.
 
Dalam kesempatan itu, Prabowo pun meminta maaf kepada para relawannya atas kesalahan-kesalahan yang telah dibuatnya. Prabowo heran ketika ucapan permintaan maafnya justru kerap diejek oleh lawan politiknya.
 
"Rupanya kalau orang minta maaf di Indonesia itu diejek. Engga apa-apa kalau saya salah saya minta maaf, saya berusaha tidak salah tapi saya hanya manusia biasa," ucapnya.
 
Baca:Fadli Minta Politikus Tak Gunakan Diksi Provokatif
 
Prabowo menambahkan ia tak menyangka acara pembekalan relawan ini dapat terlaksana. Pasalnya, dibutuhkan dana yang tidak sedikit untuk menggelar acara dengan massa besar seperti di Istora Senayan.
 
"Saya mau minta maaf kepada ibu Rahmawati Soekarno Putri karena saya agak underestimate tadinya saya mengira awal-awal acara seperti mungkin ini belum perlu kita lalukan. Karena kita lagi sedang kesulitan dana," pungkasnya.
 

 

(DMR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi